visitor stats
Shoutbox
menshorthair: LUCU JUGA MONYETNYA
bubba: kemana aja oom? koq ga pernah diapdet lagi sih?
sarah: ah jarang ngeblog lage neh? abis kena bom yah coy?
Juwie: Monyet seksi jd dianggurin nich..
Juwie: oo.. Pantesan aja.. gi ngoprek FJBex nya toh.. moga makin sukse d..
ZeAL: lg ada proyekan..
Juwie: Caq, kok skrg update nya cm sbulan skali, gi da proyek baru kah atow msh disiksa???
9oliwet: gada update ya...*sigh* pulang lage...
sarah: tapi gak tau juga klo beneran menghalau stress atau malah jadi pemicunya...wkwkwk..canda, kapan nih bikin topik baru, topik Manohara-Fakhry juga ok tuh mas nyet caem..(nah udah dipuji tuh...entar bayar yah...heheh) bubay
sarah: lama ya gak jumpa di blog ini, mudah2an msh ingt ma gw hahahh...gw promosiin nih blog di buletin TAGGED gw, sbg penangkal stress
poztmow: jjs (jalan-jalan subuh)..... narsis abis....... tapi hebat..... Kenali Negeri mu, Cintai Negeri mu
bejo: itu berarti blom keload sempurna web nya.. seharusnya ada latar belakang image coklat, jadi tulisannya keliatan jelas..
9oliwet: mampir lagi setelah sekian lama...ko jadi gak kebaca ya om..backgroundna burem aku harus blog dlu tulisanna baru bisa baca..kenapa begitu?
ass: permisi, numpang pipis... he...he... piss....
sino: nice blog pak
Garmin: hehe.. lam kenal
Zebhi: Om-nya ini yg punya Fjbex ya???
nay: hehm..... om monyet pinter ya...
macancerdas: sakit :)) tapi agak bingung jg ya baca blog lo...bisa nyasar aja gitu gue
Zebhi: Hehee. Monyetnya pinter juga tuch. Dpt dr mana Kang??? Blh disewa gak buat naikin traffic?? :D
Go to page: 1 » 2 » 3 » 4 » 5 » 6 » 7 » 8 » 9 » 10 » 11 » 12 » 13 » 14 » 15 » 16 » 17 » 18 » 19 » 20 » 21 » 22 » 23 » 24







Monyet Pinter

Monyet tapi pinter... Pinter tapi monyet...

I'm Back..!!! Ngabuburit Yuuuk...!!

Hi all..!! Long time no blog...!!

2 minggu terakhir, blog gue di suspend karena penyalahgunaan server dan obat terlarang. But dont worry. Gue sudah menjalani masa hukuman gue dan lulus terapi dengan nilai gemilang.

Oia, selamat berpuasa untuk yang menjalankannya..
Selain  berpuasa untuk ibadah, gue juga berpuasa untuk menurunkan berat badan agar tampil sexy saat kumpul2 dengan keluarga besar nanti di puertorico.. Soalnya kadang ada sodara jauh yang suka bawa anak perempuannya yang sudah matang dan ranum... hohoho...

So, pada sibuk ngapain kalo pas ngabuburit nunggu beduk maghrib..??
Gue biasanya sih ngabuburit nunggu bedug sambil baca koran, makan kacang dan minum kopi.. Gak deeeeeng... Gue sekarang lagi doyan nonton film2 seri tahun 80-90an.. Macam Star Trek The Next Generation, ALF, MacGyver, A-Team, dsb... Jadinya tiap hari gue pulang kantor nongkrong terus nonton dvd..

FYI, dulu pas masih kecil gue suka dipanggil MacGyver sama ortu gue..
Bukan karena gue nampan-rupawan (walau bisa juga karena itu..)
Bukan karena gue pandai-dan-cerdik..
Tapi karena gue suka mbongkar barang elektronik dan gak bisa ngegabunginnya lagi... Sudah banyak korban elektronik yang berjatuhan karena kebejadan ku.. Radio-kaset, Speaker, Mainan oleh2 dari belanda, Setrika, Video VHS, dan masih banyak lagi..
Tapi kebanyakan benda2 tersebut awalnya emang udah rusak kok.. (walaupun tidak menutup kemungkinan kalo gue sengaja siram pake segelas air biar bisa gue bongkar..)

Tapi itu kan dulu... sekarang jaman sudah berganti.. Gue semakin dewasa.. Semakin bertanggung jawab.. Semakin ahli dan lihai.. Dan tidak cuma ahli membongkar dan memasang lagi peralatan elektronik, tapi juga ahli membongkar dan memasang lagi pakaian dalam wanita... Hohoho..

 

Eniwei, gue jadi inget pas waktu SD (Ya! Jangan kaget! Gue ternyata dulu pernah SD!).. Ngabuburit main petasan... Tau kan petasan cabe rawit..?? Petasan yang ukurannya gak lebih dari jari kelingking gue dengan sumbu yang masih lebih kecil dibanding upil gue.. Nah, gue tuh paling takut sama bunyi petasan.. Bahkan sampe sekarang.. Apalagi gue orangnya suka kagetan dan refleks gue tinggi, terutama didaerah pantat.. Jadi gue kalo kaget suka sampe terkentut-kentut... Memang, sangat tidak elegan. Tapi namanya aja kaget.. Kalo elegan, masa tiap gue kaget trus gue nari poco-poco..??

DOOORR..!!!
Balenggang pata-pata
Ngana pe goyang pica-pica
Ngana pe bodi poco-poco
** anak2 yang main petasan, ngelilingin gue sambil tepuk tangan... "orang gila..!! orang gila..!!!" **

Nah, karena gue gak tahan sama bunyi ledakan. Itu yang bikin gue gak bisa main petasan.. Sebab gak mungkin gue main petasan, sementara kedua tangan gue nutupin kuping gue.. Gak mungkin gue minta temen gue untuk nutupin kuping gue..
"Mahmud, tutupin kuping gue dari belakang donk.. Gue takut kentut , nih..!! Lagi sakit perut soalnya.. Takut gak sengaja keluar e'ek-nya".

Dan akhirnya gue main kembang api atau petasan air mancur aja.. yang gak ada ledakannya..

 

 

Oia, beberapa hari yang lalu gue lagi ngobrol2 gak penting sama bokap..

Gue (G) : Eh, pak.. Tau gak kalo ternyata bentuk roti yang ada sekarang itu dibuat sama budak.

Bokap (B) : Oh, ya..??

G: Iya, jadi jaman dulu.. roti itu gak kayak sekarang.. bantet dan keras.. Mereka blom kenal ragi.. Nah, suatu ketika ada budak yang kelupaan membiarkan adonannya terlalu lama sehingga akhirnya mengembang.. Tapi akhirnya dipanggang juga sama dia.. Dan jadinya malah enak..

B: Oooowww... Eh, kamu tau gak kalo orang cina yang nemuin makanan kambing guling..

G: Ahh.. masa sih?

B: Iya.. jadi jaman dulu ada orang cina yang kerjanya di semacam peternakan kambing.. Saking sayangnya sama tuh kambing, dia suka tidur bareng di dalam rumah.. bahkan satu ranjang..

G: Huek.. trus..??

B: Nah, suatu ketika rumahnya kebakaran dan kambingnya masih ada di dalam rumah... Pas apinya padam, si peternak nyium bau enak dari puing2 rumahnya.. Dan ternyata berasal dari si kambing yang terbakar itu.. Pas dicobain, ternyata enak..

G: Ahh.. yang bener..??

B: Bener.. semenjak itu, setiap kalo mereka mau bikin kambing guling.. Mereka masukin kambing ke dalam rumah dan rumahnya dibakar..

G: Yeeeee.... ** Gue akhirnya menyadari, darimana gue dapet keturunan kerusakan otak ini... **

 

 

Cukup dulu untuk kali ini.. sambung lagi dilain waktu...

thodelooo......

item rate

Please rate this item:

    Add to Technorati Favorites

Previous Posts

Be Notified On New Comment

Subscribe for updates
Click here to manage subscription

Comments

pha wrote:

huahahaha... like father like son =p

piz wrote:

ahakakakkakak...
puasa2 tetep aja saru dan edan!

teeweeq wrote:

Oalaahhh, ho oh ngerti wis aku saiki, bagaimana sejarah terbentuknya PC rusak satu ini ;P
Sungguh proses penciptaan yang Subhanalloh dah

ZeAL wrote:

terimakasih atas komentar kalian..

Semua aku anggap sebuah pujian..

Hacques wrote:

Serius lo mau ke Puerto Rico?

Nitip cowok latin barang 2-3 batang dong! Karungin aja, kalo berontak jitak aja palanya pake batu bata biar diem.

Seneng gw, tiap kali baca-2 di sini stres gw ilang ^^

[ZeAL] wrote:

Sebenernya sih, tulisan puertorico kalo dibaca jadinya purwokerto..

walaupun ada juga sih cowok purwokerto yang rada2 nyenggol latin.. contohnya ya gue ini.. goyangan gue kayak orang latin.. hobaaahh..!!!

Nanti gue usahain deh bawain lo batang cowok latin.. batangnya aja kan?
** ckckck.. gue gak nyangka hobi lo kayak gini.. **
Makanya sering2 kemari dan perbanyak komentar.. sebab makin banyak komentar, gue akan makin semangat nulis.. serius!

san wrote:

makasich,, dech,, bisa buat gw cekikikan sendiri,., padahal tadinya gw lagi bete banget,,,, thank's banget,, yach,,, lam kenal aja dech,,

Add Comment

This item is closed, it's not possible to add new comments to it or to vote on it