visitor stats
Shoutbox
menshorthair: LUCU JUGA MONYETNYA
bubba: kemana aja oom? koq ga pernah diapdet lagi sih?
sarah: ah jarang ngeblog lage neh? abis kena bom yah coy?
Juwie: Monyet seksi jd dianggurin nich..
Juwie: oo.. Pantesan aja.. gi ngoprek FJBex nya toh.. moga makin sukse d..
ZeAL: lg ada proyekan..
Juwie: Caq, kok skrg update nya cm sbulan skali, gi da proyek baru kah atow msh disiksa???
9oliwet: gada update ya...*sigh* pulang lage...
sarah: tapi gak tau juga klo beneran menghalau stress atau malah jadi pemicunya...wkwkwk..canda, kapan nih bikin topik baru, topik Manohara-Fakhry juga ok tuh mas nyet caem..(nah udah dipuji tuh...entar bayar yah...heheh) bubay
sarah: lama ya gak jumpa di blog ini, mudah2an msh ingt ma gw hahahh...gw promosiin nih blog di buletin TAGGED gw, sbg penangkal stress
poztmow: jjs (jalan-jalan subuh)..... narsis abis....... tapi hebat..... Kenali Negeri mu, Cintai Negeri mu
bejo: itu berarti blom keload sempurna web nya.. seharusnya ada latar belakang image coklat, jadi tulisannya keliatan jelas..
9oliwet: mampir lagi setelah sekian lama...ko jadi gak kebaca ya om..backgroundna burem aku harus blog dlu tulisanna baru bisa baca..kenapa begitu?
ass: permisi, numpang pipis... he...he... piss....
sino: nice blog pak
Garmin: hehe.. lam kenal
Zebhi: Om-nya ini yg punya Fjbex ya???
nay: hehm..... om monyet pinter ya...
macancerdas: sakit :)) tapi agak bingung jg ya baca blog lo...bisa nyasar aja gitu gue
Zebhi: Hehee. Monyetnya pinter juga tuch. Dpt dr mana Kang??? Blh disewa gak buat naikin traffic?? :D
Go to page: 1 » 2 » 3 » 4 » 5 » 6 » 7 » 8 » 9 » 10 » 11 » 12 » 13 » 14 » 15 » 16 » 17 » 18 » 19 » 20 » 21 » 22 » 23 » 24







Monyet Pinter

Monyet tapi pinter... Pinter tapi monyet...

Gempa Gempita

Gue sadar kalo gue dah lama gak menongolkan batang hidung gue di blog gak penting ini, untuk itu saya minta maaf kepada fans2 saya.. Maafkan aku ya, fans..
...
... fans..?? Hallo..??


So, mungkin dah pada tau, atau mungkin malah pada merasakan, bahwa baru2 ini ada gempa melanda di indramayu dan efeknya terasa sampai ke Jakarta. Sayangnya gue melewatkan kesempatan Gempa Gempita tersebut, dan lebih memliih jalan-jalan di dunia mimpi sambil bikin gambar pulau di atas bantal pake air liur: tidur. Gue sama sekali gak kerasa, apalagi kebangun. Gue kebangun gak lama setelah gempa, itupun karena adek gue yang lagi kuliah di Bandung nelpon ke Hp gue. Kalo adek gue gak tlp, gue sama sekali gak akan tau sampai besok pagi setelah baca detik.com.

Pengalaman gempa kemaren, sebenernya bukan yang pertama bagi gue. Gue dah beberapa kali berada di daerah gempa yang sedang gempa, tapi baru 1 kali ngerasain efek goyang2 saat gempa terjadi. Dan pengalaman 1 kali tersebut juga gue baru sadari setelah berjam-jam kemudian dari berita di tv.. "OOwww... tadi tuh gempa.."

 

Jadi dulu sekitar SMP atau SMA, tempat tidur gue terbuat dari pipa2 besi yang disambung-sambung.. Tempat tidur diatas, dibagian bawahnya kosong buat meja belajar (walau jarang digunakan untuk belajar). Tempat tidurnya rada2 rawan goyang, kesenggol dikit bakal bergoyang, walaupun gak sampe ambruk..

Gue lagi mo tidur siang.. posisi gue udah diatas tempat tidur dan lg sibuk nyari topik mimpi kali ini..
Tiba2 tempat tidur gue bergoyang.. gak kenceng sih, tapi cukup terasa.. Gue pikir, gue lg mabok.. Tapi masa iya, minum coca cola bisa mabok..
Trus lampu gantung di kamar gue ikut goyang2... gue ngerasa aneh.. Tp gue mikir; "ahh.. paling ketiup angin..." Setelah goyangan lampunya cukup lama gak selesai2, gue masih dengan blo'on-nya bengong ngeliatin dan mulai mikir; "jangan2 setan.. tapi niat bener setan keluar siang2 cuma buat goyang2in lampu..". akhirnya beberapa detik kemudian, goyangan berhenti dan gue tidur. Edan!

Untuk urusan tidur, buat gue itu urusan yang penting dan tidak bisa diganggu gugat. Gue menyadari & memaklumi kalo gue tidur kayak kebo.. Bukan cuma karena gue susah dibangunin, tapi juga karena posisi tidur gue rada nungging.. Nyaman, tapi gak enak buat dipandang..
Kalo dipikir-pikir, misal terjadi gempa lagi dan ukurannya cukup gede, kemungkinan gue bakal jadi satu korban yang tewas diatas tempat tidur karena ketiban puing. Disatu sisi, tewasnya tragis, ketiban puing.. tapi disisi lain, tewasnya cukup.. emmm.. peacefull.. Bangun tidur dah ada di surga (atau bisa juga neraka).  Coba kalo gue tewas ketiban kotoran kebo, tewasnya bukan tragis, tapi tewasnya tidak higenis.

Enough bout cerita ranjang bergoyang..

Cukup lama juga gue gak ngeblog.. Banyak banget cerita yang gue mo tulis tapi saking banyaknya, sampe kusut dan gue bingung gimana mo memulai dan mengakhiri. Yang pasti banyak kejadian yang masuk kriteria "ups", dan gak terhitung lagi kejadian yang masuk kriteria "downs". Tapi setelah dipikir2 dan dirasa2, kayaknya lebih banyak "downs" daripada "ups".. Kayaknya tahun ini, seperti roda, posisi gue lagi di bawah. Tapi itulah knp namanya roda kehidupan.. Kalo gak ngerasain posisi "ups" & "downs", rodanya gak akan berputar dan bergerak maju..
Jaileee.. gue kok jadi filosofis gini sih... Ini pasti karena akhir2 ini gue kebanyakan baca buku filosofis sejenis crayon shin-chan atau majalah FHM..

Ngomong2 soal filosofis, gue jadi inget pemilihan gubernur jakarta kemaren..
Berhubung gue berdomisili di Jakarta, punya KTP Jakarta tapi gak punya pacar orang jakarta karena gue masih single,  available & looking, maka gue seharusnya berhak untuk ikut nyoblos.. Kenapa gue bilang "seharusnya", ya sebab ternyata gue gak nyoblos.. Bukan karena gue gak mau tapi karena gue gak bisa.. Gue gak terdaftar.. Dan bukan cuma gue, tapi seluruh keluarga gue.. Aneh kan? Tapi gak pa2.. gak masalah.. toh, hasilnya gak akan banyak berubah.. Sebab mengingat sifat gue yang selalu berperikemanusiaan dan berperikeadlian, maka rencananya, biar adil gue emang mo nyoblos dua2nya.. 

Oia, selamat buat temen gue yang mo nikah menjelang akhir tahun 2007 ini. Gue usahain dateng walau harus terbang ke pulau lain. Dan gue harap lo merasa terhormat atas kedatangan gue, sebab biasanya gue paling males pergi kondangan. Repot, kudu dandan (gue tau kalo gue cukup nampan, tapi dandan akan lebih meningkatkannya).. repot kudu pake baju resmi.. dan yang paling males adalah nyari tempat kondangan-nya.. So, kalo gue nikah.. Undangan yang dateng boleh dateng pake baju bebas asal enak dilihat.. pake kolor doank asal enak dilihat, gue gak ada masalah, tapi jangan salahin gue kalo besoknya orang tersebut di pasung.. Dan gue pengan acaranya gak pake prosesi yang aneh, panjang dan lebar.. cukup dateng, salaman, makan dan pulang.. tp sebelum pulang dapet tagihan makanan.. plus tax 10%.. Cash.. no ngutang dan no titip KTP..

 

Sekian dulu dari gue.. Mudah2an kita bakal segera ketemu lagi..
Chaoooo....!!!

item rate

Please rate this item:

    Add to Technorati Favorites

Previous Posts

Be Notified On New Comment

Subscribe for updates
Click here to manage subscription

Comments

piz wrote:

huahahahhahahahha.....
semoga aku ingat untuk meneleponmu saat gempa datang menjelang....
jangan.....semoga tidaks ada gempa lagih!

ZeAL wrote:

Ya, tolong yaa..
Kalo masih pengen punya temen nampan kayak gue, tolong tlp gue kalo ada gempa saat itu juga...

teeweeq wrote:

Harusnya kamu rasain pas gempa di jogja kemaren, kalo masih gak ngerasain juga, aku dengan bangganya bakal menganugerahimu PIALA KEBO PALING KEBO DIANTARA KEBO-KEBO YANG LAEN ;P
O iya yang lu bakal dateng itu ntar aku nitip ya, aku janjinya cuma mau ngasih 5000 doank. Kemaren pas ketemu sih dah mau kukasih aja tp dia gak mau hehe, drpd harus beli tiket 400rb cuma buat ngasih 5000 doank kaan :D

[ZeA] wrote:

Ya, ntar deh kalo ada gempa lagi.. Atau kita mo simulasi aja.. kamu goyang aku yaa.. ohohoo..


Kalo nanti gue dapet piala itu, gue mo sumbangkan kepada yang lebih berhak..


Boleh.. 5.000.. biaya pengiriman JKT - PKU sebesar.. 15.000.. Jadi lo masih ngutang 10.000 ma gue, nih.. Kapan mo dibayar..??

Add Comment

This item is closed, it's not possible to add new comments to it or to vote on it