visitor stats
Shoutbox
menshorthair: LUCU JUGA MONYETNYA
bubba: kemana aja oom? koq ga pernah diapdet lagi sih?
sarah: ah jarang ngeblog lage neh? abis kena bom yah coy?
Juwie: Monyet seksi jd dianggurin nich..
Juwie: oo.. Pantesan aja.. gi ngoprek FJBex nya toh.. moga makin sukse d..
ZeAL: lg ada proyekan..
Juwie: Caq, kok skrg update nya cm sbulan skali, gi da proyek baru kah atow msh disiksa???
9oliwet: gada update ya...*sigh* pulang lage...
sarah: tapi gak tau juga klo beneran menghalau stress atau malah jadi pemicunya...wkwkwk..canda, kapan nih bikin topik baru, topik Manohara-Fakhry juga ok tuh mas nyet caem..(nah udah dipuji tuh...entar bayar yah...heheh) bubay
sarah: lama ya gak jumpa di blog ini, mudah2an msh ingt ma gw hahahh...gw promosiin nih blog di buletin TAGGED gw, sbg penangkal stress
poztmow: jjs (jalan-jalan subuh)..... narsis abis....... tapi hebat..... Kenali Negeri mu, Cintai Negeri mu
bejo: itu berarti blom keload sempurna web nya.. seharusnya ada latar belakang image coklat, jadi tulisannya keliatan jelas..
9oliwet: mampir lagi setelah sekian lama...ko jadi gak kebaca ya om..backgroundna burem aku harus blog dlu tulisanna baru bisa baca..kenapa begitu?
ass: permisi, numpang pipis... he...he... piss....
sino: nice blog pak
Garmin: hehe.. lam kenal
Zebhi: Om-nya ini yg punya Fjbex ya???
nay: hehm..... om monyet pinter ya...
macancerdas: sakit :)) tapi agak bingung jg ya baca blog lo...bisa nyasar aja gitu gue
Zebhi: Hehee. Monyetnya pinter juga tuch. Dpt dr mana Kang??? Blh disewa gak buat naikin traffic?? :D
Go to page: 1 » 2 » 3 » 4 » 5 » 6 » 7 » 8 » 9 » 10 » 11 » 12 » 13 » 14 » 15 » 16 » 17 » 18 » 19 » 20 » 21 » 22 » 23 » 24







Monyet Pinter

Monyet tapi pinter... Pinter tapi monyet...

Frequently Asked Questions

Mungkin buat elo yang belum kenal gue, akan kesulitan membayangkan gue disaat lo mau tidur..
Dan mungkin banyak yang pengen tau gue lebih dekat lagi, tapi belom kesampean..

So, didorong perasaan simpati bercampur narsis, maka gue berinisiatif untuk membuat sebuah FAQ yang isinya adalah tantang kehidupan gue, latar belakang gue, jalan pikiran gue yang gak semua orang tau, apa kesukaan gue, apa yang gue benci, apa yang gue takutkan, apa yang gue harapkan. Pokoknya  semuanya, luar & dalam, tentang gue.. Dan sebagai bonus, lo boleh nanya apa saja yang gak berhubungan dengan gue..

Karena "gue" adalah manusia biasa yang "rumit" dan seiring wawasan gue yang berkembang, maka FAQ ini akan sering gue update..
Makanya sering2 liat kesini lagi yah.. :)

 

PS: Untuk bertanya, silahkan kirim pertanyaan anda via comment post ini.. Dan jika dan hanya  jika pertanyaan anda menarik, akan gue masukan ke dalam list FAQ..


last update: 29 November 2007

Q: Sebutkan nama anda?
A: Wicak Hardhika Putra

Q: Apa panggilan anda?
A: Wicak, cak, wic, dhika, kaciwu, cicak, becak, kecak, dan panggilan basi lainnya

Q: Anda lahir dimana?
A: Untungnya lahir di salah satu rumah sakit bersalin di jakarta. Bayangkan kalo gue lahir di kandang ayam, "telor" gue bisa diambil dan di dadar. hehe..

Q: Tanggal lahirnya donk?
A: Gemini, 1982

Q: Kok cuma bintang & tahun doank?
A: Ini untuk mencegah temen gue "nyontek" dari blog ini kalo mereka lupa ultah gue.. Biarin aja, kagak gue ajak makan2...

Q: Anak keberapa dari berapa saudara?
A: Anak pertama dari 3 bersaudara.

Q: Berapa adek cowo & cewe?
A: Adek gue semuanya cewe.. Makanya secara umum, gue mengerti apa yang cewe  rasakan dan inginkan.. haha...

Q: Kalo mudik kemana?
A: Puertorico in center java.. (baca: Purwokerto)

Q: Apa warga negara anda?
A: Indonesia, walau katanya buyutnya buyut gue adalah orang belanda.. kompeni.. Rada kesel juga sih..

Q: Kesel kenapa?
A: Abis orang belanda kan cakep2.. matanya biru.. rambutnya pirang.. Buyut gue aja matanya biru.. Tapi karena percampuran darah, jadinya yang nurun ke gue cuma rambut yang pirang.. itupun sebenernya bukan rambut, tapi bulu.. Bulu jenggot gue pirang.. 

Q: Pendidikan terakhir dimana?
A: Univ. Gunadarma, Teknik Informatika, 2000

Q: Oww.. anak komputer, berarti seneng main komputer donk?
A: Jangankan cuma main.. gue sampe tidur, mandi & makan bareng komputer.. 

Q: Bisa programing apa aja?
A: Spesialis gue di Pascal, Delphi, VB, VB.NET, PHP.. lg pengen belajar ASP

Q: Sekarang kerja dimana?
A: Jd PNS di Departmen which-must-not-be-named, ngurus server & web..

Q: Single or taken?
A: Saat ini gue single, available & looking..

Q: Tipe cewe yg kayak gimana yang kamu suka?
A: Yang cantik hatinya.. Kalo fisiknya cantik, itu berarti bonus..

Q: Kok gitu?
A: Iya, sebab fisik gak akan pernah kekal.. pasti seiring waktu berubah jadi kusut, peyot, jerawatan, berlemak.. Tapi hati gak akan berubah.. Lagipula fisik yg buruk bisa dipermak.. Tapi hati kalo buruk, susah kalo mo diperbaiki..

Q: Kamu menganggap dirimu romatis?
A: Hmm.. kadang gue bisa sangat romantis.. Sesuai keadaan aja.. 

Q: Sifat apa yang kamu harapkan dari pasangan kamu?
A: Jujur, terbuka, apa adanya dan mudah diajak berkomunikasi/kompromi..

Q: Kenapa?
A: Gue sangat menghargai kejujuran.. Buat gue, kepercayaan itu mahal harganya.. Gue ngerasa kalo hubungan gak dilandasi kepercayaan, hubungan itu gak akan bertahan lama.. 

Q: Trus kenapa harus mudah diajak komunikasi/kompromi?
A: Soalnya hubungan pasti ada saatnya punya masalah.. Dan komunikasi/kompromi adalah jalan keluarnya. Susah kalo punya pasangan yang ngerasa bener sendiri atau pengen menang sendiri.. 

Q: Kalo fisik, suka cewe yang kurus atau yang gemuk?
A: Hmmm.. Gue lebih suka cewe yang berisi.. Gak kurus, tapi juga gak cukup gemuk untuk bisa gue angkat.. Montok, kali yee.. haha

Q: Rambut panjang atau pendek?
A: Sama aja.. gak ada pengaruhnya.. yg penting terawat dan rapih.. Walau gue lebih tertarik yg berambut panjang..

Q: Kulit hitam atau putih?
A: Hmm. kalo bisa warna antara kuning ke putih.. yang mana aja deh.. soalnya kulit gue rada2 kuning busuk.. jadi pengen memperbaiki keturunan..

Q: Kaya atau miskin?
A: Yang mana aja asal gak matre dan bisa diajak susah.. Hidup kan gak selalu ada diatas terus..

Q: Hobi-nya apa?
A: Gue doyan baca.. semua buku, gue suka.. Komik, sejarah, novel, literatur.. pokoknya asal menarik, gue pasti baca.. Selain itu gue juga suka nonton.. nonton apa aja yang penting menarik.. action, horor, bokep.. pokoknya semua.. 

Q: Kalo masak, hobi gak?
A: Kadang gue masak.. Masakan gue kenikmatannya tak diragukan lagi, tapi keselamatan gak dijamin.. Tapi walau gue dasarnya suka masak, tapi gue agak menghindarinya..

Q: Kenapa dihindari?
A: Soalnya gue males nyuci perabotan masaknya kalo dah selesai...

Q: Punya mobil apa?
A: Gue punya mobil lengkap dengan supir.. bentuknya bis, dicet hijau dan ada tulisan: "kopaja" di sampingnya..

Q: Kenapa gak punya mobil?
A: Ada 2 alasan.. (1) Duit gue blom cukup.. (2) Gue trauma nyetir, pernah nyenggol vespa sampe kejebur got..

Q: Tempat favorit di rumah?
A: Kamar tidur dan kamar mandi.. 

Q: Barang kesayangan?
A: Pacar pertama gue: Wanda sang komputer yang cantik .

Q: Punya peliharaan?
A: Gak punya setelah beberapa kejadian yang berakhir tragis .. Eh, punya dink.. Ikan patin & Mas di kolam belakang rumah..

Q: Apa kabar jempolnya yang cantengan? (by Miss Maul)
A: Kabarnya baik.. walau masih mengerikan untuk dilihat, tapi mudah2an bisa kembali seperti semula kalo kuku-nya udah tumbuh seperti semula..

 

FAQ dibawah ini diambil dari bulletin board FS gue 

Q: Reaksi kamu kalo ditanya kapan kawin?
A: Kawin mah gampang, ayam aja bisa.. Nikah yang susah..

Q: Knp ibu2 suka sekali menanyakan kapan kawin" pd anak gadis tetangganya?
A: Soalnya kalo bapak2 yang nanya; "kamu mau kawin gak sama saya?"

Q: Hhidup setelah menikah menurut kamu?
A: Biasa aja.. malah enak, ada yang erawat dan ada yang dirawat.. (Kesannya ue gak terawat banget yah..? haha)

Q: Berapa sering ditanya "kapan kawin"?
A: akhir2 ini cukup sering. Dan tanggapan gue tetap sama; "yang mo diajak kawin ja blom ada. Mo kawin sama siapa? Ayam?"

Q: Mo nikah umur brp?
A: Dibawah 28

Q: Knp orang tua senang menjodohkan anaknya?
A: Biar anaknya gak salah pilih, ntar alah milih mo kawin ma ayam..

Q: Kapan kawin?
A: Segera jika memungkinkan

Q: Setuju dg perkawinan beda agama?
A: Menghindari.. repot pada akhirnya..

Q: Perkawinan impian kmu yg kayak apa?
A: Terserah mo kayak gimana aja, asal jangan kawin ma ayam...

Q: Pesta kebun or di gedung?
A: Dimana aja asal jangan di kandang ayam..

Q: Knp "kapan kawin" adalah pertanyaan favorit para ibu?
A: Karena kalo nanya sampe 3 kali dapet adiah piring cantik.. Kalo nanya sampe 10 kali, bisa dapet ciduk cantik..

Q: Percaya bahwa perkawinan membuat kmu bahagia?
A: Asal dengan orang yang tepat, dan dia pastinya bukan ayam..

Q: Kenapa?
A: Karena saat sendirian aja gue seneng, palagi saat berdua.. will double the leasure.. Tapi gak boleh ada yang ketiga, keempat dan seterusnya..

Q: Kira2 kpn bakalan ga ditanya lagi "kapan kawin"?
A: Saat udah kawin.. Ntar pertanyaannya erubah; "kapan mau kawin lagi?"

Q: Jd kapan kawin?
A: segera.. hmm.. ingatkan gue untuk gak gundang orang yang bikin bulbo ini pas aat gue beneran kawin, yah..

 

FAQ dibawah ini diambil dari comment terbaru gue..

Q: bos.. kok nyinggung tentang ayam mlolo ya??? lage demen kawin ama ayam ya lu??? (by Raven)
A:
Soalnya saat itu gue lagi fetish sama ayam.. Jadi ingetnya ayam melulu..

Q: lu orangnya easy going ato keras kepala ya??? mau tau easy going apa, baleken aja arti dari keras kepala.. (by Raven)
A: Dasarnya gue keras kepala, terutama kalo gue ngerasa bener.. Untuk "mendiamkan" gue, cukup buktikan bahwa gue salah.. Jadi boleh dibilang keras kepala yang bisa dikompromikan...

Q: loe orangnya suka yg serius2 sampe bisa2 matanya melotot keluar dari tempatnya..... ato malah have fun ketawa2 terus sampe gigi palsunya copot???  (by Raven)
A: Hmm.. Gue suka yang ketawa2 sampe matanya melotot.. dan suka yang serius2 sampe gigi palsunya copot.. Intinya, tau kapan harus bersikap.. Btw, lo kok tau gue pake gigi palsu..?? CIH! Gue ketauan.!!! Harga diri gue jatuh.. mana ada orang nampan-rupawan-edan pake gigi palsu..

Q: kamu itu emang asli gila ato cuma sebatas di tulisan ajah? (by miss maul via YM)
A: Gila cuma tulisan ajah.. bener deh suwer.. Soalnya aku punya double identity.. Sehari2nya aku tertutup, pemalu, pendiam, menawan dan tetap nampan rupawan..  Lewat tulisan, aku bisa menyalurkan energi-ku yang tak tersalurkan..  

Q: siapa ato apa yang mempengaruhi gaya tulisan kamu? (by miss maul via YM)
A: Wah, ini susah.. soalnya aku lupa namanya.. Pastinya, yYg mempengaruhi tulisanku ada 2 orang: guru TK yang ngajarin alphabet sama guru SD yang suka nyuruh aku nulis di depan.. Jadinya tulisan ku sekarang bergaya ceker ayam: jelek! Literatur yang mempengaruhi aku dalam menulis dan berkhayal adalah buku Donal Bebek dan kawan2, komik lainnya, majalah intisari dan majalah FHM...

Q: rencananya mau punya anak berapa neh jadinya? (by Raven)
A: Hmm..  2 orang cukup.. Kalo mau kebablasan, berarti 3 orang.......per istri...

Q: kenapa logo anda memakai MONYET PINTAR? kenapa tidak pakai nama laen seperti KUCING PINTAR / SINGA PINTAR / DOGGY PINTAR / BADAK PINTAR / dll PINTAR?? (by Raven)
A:
Nah, ini tanda bahwa anda tidak membaca blog ini dengan benar.. Jawabannya ada di SINI!

Q: Kenapa sih kok "nampan menawan"? Kenapa bukan "tampan menawan"? Kosakata dr mana tu? (by Indah)
A: Soalnya gue cukup rendah hati dan menyadari kalo gue gak lebih tampan dari Keanu Reeves atau Brad Pitt. Tapi cukup yakin kalo gue lebih tampan dari nampan, wajan dan tempayan termahal sekalipun. Narsis juga ada tata krama dan norma-nya kan..?? Kan..?? Kaann..???

Q: suka minum apa? (by Raven)
A: Teh.. gue doyan minum teh melati yang cap botol atau cap bendera.. Tp lg seneng minum Nu Tea Madu

Q: suka makan apa? (by Raven)
A: Pasta, Soto Sokaraja, Yang asin-asin (tidak termasuk upil)

Q: suka mejeng ato jalan2 di mall2 gak?? (by Raven)
A: Suka jalan2 di mall tapi kagak suka mejeng.. Ke mall biasanya jalan2 ke toko buku, makan & belanja.. 

Q: kenapa gak mungkin bisa berenang? (by Raven)
A: Karena sudah kodrat-nya

Q: sering2 maen2 game gak?? baik internet ataupun console dsbnya...... (by Raven)
A: Dulu sih sering.. semenjak gawe, dah berkurang.. Dulu sempet masuk clan CS, namanya Crime.. nick gue: digital-@SS 

Q: seberapa gede pede anda?? bisa dideskripsikan??? (by Raven)
A: Gue pede-nya kecil.. pemalu.. Tapi tergantung bawaan saat itu, sih.. kadang pemalu, tapi juga gak jarang malu-maluin..  

Q: jenis2 film yg suka ditonton yg gimana ya??? tolong kasih contohnya juga minimum 2 biji...... (by Raven)
A: Sebenernya suka semua jenis film.. Tp lebih suka nonton komedi atau yang ceritanya ringan gak perlu mengerenyitkan alis.. contohnya? errrr... Scrubs... Band of Brothers juga suka.. banyak, lah.. 

Q: Kenapa blok m plaza minded (by Miss Maul via YM)
A:
Soalnya deket dari kantor dan transportnya gampang.. tapi lebih baik kan, dibanding Mahakam-di-kala-malam minded..?? hehe

Q: kenapa loe suka ngomong saru (mesum) ato gw doang yg nangkep kalo loe mesum?? (by Pizka)
A: HAH? Masa sih?  Gue yang bertutur kata laksana air tak beriak, tak mungkin berkata mesum.  Mungkin karena elo haus belaian laki-laki, jadi mencurahkan  "segalanya" untuk gue.. Wajarkan, kalo Fans suka "membayangkan" idolanya..??

Q: sejak kapan kenal inet? (by Miss Maul)
A: Hmm.. sejak kelas 3 SMA.. tahun 1999/2000an... Saat dimana warnet 1 jam = 10.000.. saat dimana kecepatan koneksi dialup dianggap cepat... saat dimana kalo browsing tujuannya cuma nyari bokep... err.. sekarang juga masih nyari bokep sih, tapi udah gak segetol dulu... hi5x..

Q: Siapa penyanyi, musisi, aktor atau artis favorit kamu? Dan kenapa suka mereka? (by Miss Maul)
A: Hmm.. Kalo penyanyi gak ada yang spesifik, musisi paling Dewa formasi awal sampai formasi Pandawa Lima, Satu2nya album dari formasi terbaru cuma Album Bintang Lima. Suka mereka karena lagunya bagus dan liriknya gak murahan, kecuali formasi dan album2 baru mereka.  Kalo aktor atau artis, paling Johnny Depp. Soalnya bisa bermain jadi karakter yang beda2 dan gak punya stereotype.. 

Q: Film indonesia kesukaan kamu? (by Miss Maul)
A: Hmm.. Arisan kayaknya... Ceritanya bagus.. Karakternya kuat..

Q: Kamu tipe orang yang suka kejutan gak? (by Miss Maul)
A: Suka kejutan, tapi jangan mengharapkan reaksi yang berlebihan dariku.. Jangan kecewa kalo reaksinya cuma: "owww... awww.... waaahh.. makasih.. " dengan senyum atau nyengir dan abis itu datar lagi.. Janga harap aku bakal loncat2 kegirangan atau pelampiasan kegembiraan lainnya yang heboh.. 

Q: jalangkung249....ada apakah dengan angka itu??? lupa dari dulu pengen tanyak.. (by Pizka)
A: Arti 249 adalah tanggal 24 bulan 9, saat dimana aku bangkit kedunia ini untuk menyebarkan semerbak aroma menyan campur ketek. Saat dimana aku akan menghadirkan bacaan yang dapat mengakibatkan mual-mual, kejang-kejang dan ejakulasi dini. Saat dimana matahari terbit dari timur dan tenggelam ke barat..
Selain itu, adalah saat aku membuat email tersebut. Berhubung jalangkung udah ada yang make, digenerate secara otomatis beberapa id alternatif. Dan pilihan yang masuk akal dan terdengar romantis, cuma jalangkung249.   

Q: trus...knapa jalangkung? (by indah)
A: Soalnya abis nonton film Jalangkung....

Q: PENASARAN!!!apakah semua IT-man sukak bokep?? hiks.... ada gak IT-man yang masi suci? (by indah)
A: Emm.. Gak juga sih.. tapi berhubung akses menuju bokep terbuka lebar, jadi kasang susah untuk menolaknya... IT-man yang masih suci? Mungkin sama dengan; Ada gak cowok yang gak pernah nonton bokep? Ya, mungkin saja ada.. somewhere out there.. 

Q: trus kenapa skarang enter the string of characters appearing in the picturenya cuman 1 hurup? gak menantang!!kirain kompie sini yang eror.. (by indah)
A: Soalnya ada yang protes karakternya kepanjangan, serasa di ATM aja.. Btw, lo buta huruf..?? Cuma kumpulan huruf, kok dibilang menantang.. ckckckck.. 

Q: gw suka 'somewhere only we know - keane'...dan suka juga the killers...alasan loe suka sama mereka?? (by Pizka)
A: Awwww... kok kamu tau sih lagu & band kesukaanku..?? Duuww.. Fans sejati memang tau apa yang aku suka.. Aku suka karena 1 alasan: Lagunya enak didenger! Kalo kagak enak, pasti langsung aku hapus dari harddisk... hehe...

Q: loe kalo di hotel suka dapet guling gak? kalo iya...bagaimana perasaanmu??? kalo enggak...kenapaaaaa????? (by Pizka)
A: Pertanyaannya guling melulu.. bilang aja terus terang pengen dipeluk.. ckckck.. Hmm.. selama ini sih belom pernah dapet guling kalo tidur di hotel. Tapi pernah dapet bantal extra di lemari (entah kenapa diumpetin disitu), trus dijadiin guling deh.. Katanya sih pamali, tapi lha wong gak enak kalo gak pake guling.. Serasa nasi tanpa garam... Serasa sandal tanpa gula.. *gak nyambung, yah..? he5x*
Hmm... Adakah yang mau jadi "guling" ku? hoho..

Q: Mas.... apa yang lue lakuin klo anda bisa lihat ke depan... srius lho. (by dkos)
A: Ya biasa aja.. Sebab dari gue lahir, gue udah bisa lihat kedepan.. bahkan dengan memutar leher sedikit, gue bisa melihat kesamping dan dengan sedikit paksaan, gue bisa melihat kebelakang.. Soalnya mata gue kan emang ada didepan..
Tapi kalo pertanyaannya "apa yang gue lakukan kalo gue bisa melihat masa depan", nah... Hmm.. Mungkin gue mo buka usaha ahli ramal.. Trus bikin SMS Premium yang Rp. 2000/SMS.. Ketik MONYET <spasi>RAMAL<spasi><NAMA ANDA> Atau bisa juga buka telpon premium yang 0809.. Lumayan loh..!!

Q: Udah ada calon blom? Boleh daftar? Hehehe... YM nya apa yah? :)  (by Iyo TengiL)
A: Ahhh... Sampai status desember 2007, gue masih sendiri dan mencari.. Silahkan ambil fomulirnya dengan mem-Buzz YM saya yang ber-id: jalangkung249..

Q: btw, kenapa nicknamenya ZeAL ya? udah pernah dijawab blum? (by diah)
A: Sejarahnya dulu berawal pas adek gue mo bikin komik.. Dan gue bantu mengolah cerita dan nama2nya.. Setelah buka2 kamus Inggris-Indonesia, gue nemu kata yang menarik yaitu: "zeal". Dan artinya juga bagus, yaitu "semangat".. Berhubung gue selalu bersemangat, apalagi pas nonton bokep.. So, semenjak itu gue pake nickname ZeAL.. dan biar agak sedikit unik, semua gue tulis pake huruf besar kecuali huruf "e" yang tetep kecil.. Gitchuuuu...

Q: Hai.. eLo khan aLumnus GundaR ya... pas jamaN loE, udh ada kotak gede berjalan nan dingin yg meRknya deBoRaH bLom...? kLo udah, pnh naEkin? Kesan2 loE..? Sempet kenaLan sm aWaknya, enTah yg di dEpaN, atau yg berkeLiaRan..? kLo bLom, ga mau cB naek? mSh suKa kLuyuRan di biLanGan dePok? meNemUkaN peRbeDaaN dGn jaMaN loE duLu? oOoPzZz... soK taU niE kaYanYa guE.. gunDaRnya nYanG di kaWaSaN dePoK apE nYanG di keLaPa dUa? aTo maLaH di kaWaSan laEn? (by chEetHa)
A: Hai juga.. Kalo merk Deborah, dulu ada kok.. Sama2 gede.. Sama2 kotak.. Sama2 dingin.. Tapi kalo berjalan, nah ini dulu masih menggelinding.. Hebat bener, bus sekarang dah punya kaki.. hehe..  Dulu kayaknya pernah naik 1 kali.. Untuk rasanya.. hmmm.. gue terpaksa harus bilang kalo rasanya lebih menantang kalo naik Kopaja.. Trus kalo kenalan sama awaknya.. Wah, naik aja baru 1 kali masa udah mau ngelamar anak kondekturnya. Gak mungkin laaah.. apalagi akyu kan pemalyu... hohoho... Dulu gue pernah ngerasain semua kampus di Depok & Kelapa Dua.. Kampus yang di Kenari juga pernah mampir, pas sidang akhir.. Btw, lo juragan deborah ya? haha..

Q: lo ada hubungannya ma temen gue yang namanya Isro ga? Gue curiga niyh, abisan tengil2nya lo menyerupai dia siyh..jangan2 sodaraan lo yak? (by Lola)
A:
Hmmm.. mungkin gue dan Isro bersaudara.. cuma beda Ayah dan beda Ibu.. Dan gue gak tengil kok.. Gue kan anak yang manis.. Tanya aja sama orang2 yang pernah njilat gue.. ** sluuurrrpp... ahhhhh.. **

Q: Gunadarma, kenal Elvin Triputra gak? Sepupu gw tuh, seangkatan ama lo juga... (by Fansi)
A:
Wah, ketauan nih kalo lo blom pernah liat situasi dan kondisi di Gunadarma. 1 Kelas isinya bisa 80 orang. 1 Jurusan bisa 10 kelas. Itu baru 1 angkatan doank. Jadi kalo mo nyari orang di Gunadarma, kudu siapin: Foto terbaru orang yang dicari (foto berwarna lebih disukai), nama lengkap, tempat tanggal lahir, alamat domisili, angkatan, jurusan, kelas, nama orang tua, nama pacar (jika punya), nomer plat kendaraan (jika punya), dan surat keterangan dari kantor polisi. DIJAMIN! Langsung ketemu, "ooohhh.. ini sih gue kenal! Tuh orangnya yang lagi nyimeng di pojokan!"..

Q: Bdw, ni situs desainnya bagus, rock on! :D Knapa lo pake CMS Nucleus? knapa ga Joomla, Mambo, ato Wordpress sekalian? (by Fansi)
A:
Wah, terimakasih.. Pake Nucleus soalnya enteng loadingnya (terutama back-end nya), gampang di modifikasi plugin-nya, trus pengen lain dari yang lain.. Ogah ah kalo samaan pake wordpress.. hehe.. Kalo joomla/Mambo terlalu banyak fasilitas yang gak perlu.. dan lagian rada2 lambreta loadingnya. Intinya sih, gue pengen yang simple dan enteng aja.. Because; "less is more".. hehe..

Q: Purwokerto ya? Masih bisa ngomong pake logat/dialek sana, gak? Aku dari Pati, pesisir timur. (by Mardies)
A: Ya iso sitik-sitik.. tapi ya ora ngapak banged lah.. hehe..

Q: knapa seh smua foto kmu di tu"p monyet ap sbegitu miripny hingga kmu pasrah di gntiin tampang monyet??? sbenerny dri dlu cita" kmu tu pngin jdi ap seh??? (by Hani via Shoutbox)
A: Gue pake topeng itu soalnya gue merasa kalo Indonesia belum siap untuk menerima kenampanan-bakwan gue.. Gue takut akan makin banyaknya orang yang bunuh diri dengan gantung diri pake tali kolor karena merasa minder senegara dengan gue.. It's a gift and a curse at the same time.. hehe..

Q: lam knal!! menurut kamu cwe yg (1.jerawatan 2.pake jilbab3.ga pernah kuliah) tu gimana. (by danu via Shoutbox)
A: Lam kenal juga.
Gue jawab deh..
1. Cewe jerawatan itu mungkin dia lagi PMS.. Kalo tiap hari jerawatan, itu mungkin dia PMS-nya gak berenti2.. Mungkin saja ada yang bocor. Jadi saya sarankan untuk memanggil tukang ledeng untuk diperiksa.
2. Cewe pake jilbab itu sangat baik, karena mengikuti ajaran agama. Walau saya lebih percaya bahwa tidak semua cewe baik pake jilbab dan tidak semua cewe pake jilbab itu baik.. Pake jilbab tapi gak pake celana tentu akan lebih meresahkan, tho? hehe..
3. Cewe gak pernah kuliah itu gak pa2, asal rajin membaca koran/majalah/buku/dsb. Sebab tentu si cowo bakal bete kalo diajak ngobrol tapi gak pernah nyambung. Jadi buat cewe2 yang gak kuliah, jangan minder dan segera pergi ke perpusatakaan terdekat.. Dan siapa tau disana bisa ketemu pria idaman mu.. hehe..

Q: hal ap or ap yg pling kmu inget n menurut kmu kapok untuk nglakuin or ktemu lagi?? (by Hani via Shoutbox)
A : Hmm.. kapok buat ketemu lagi? Mungkin kejadian yang ini ! Sekarang gue extra hati2 bawa pepper spray, tazer dan pecahan beling untuk proteksi diri. haha..

Q: Brur, apa yang loe lakuin kalo tiba2 listrik mati pas loe lagi ngetik postingan yang puanjaaannngg n lom sempet di save ato di post? (by MonyetGakPinter)
A: Whaaaaaaaa... Gue bakal jejeritan kayak bencong kena penertiban.. Lari-lari kecil menuju keranjang cucian untuk bunuh diri; gantung diri pake kolor. Dan itu sebabnya gue beli UPS.. hohoho.. Jangan sampe orang tua gue liat gue gantung diri pake kolor.. Mereka pasti akan kecewa melihat kolor-nya rusak...

Q: Kenapa Teh Ninih wkt tau Agim kawin lagi bilang, "Subhanaloh yah...Sekarang mah A'a teh sudah menikah lageh...". Kenapa Teh Ninih ngga bilang,"Subhanaloh yah...Sekarang ilmu santet yg saya pelajari bisa dipraktekan..". Ato bilang..."Subhanaloh yah...sekarang mah IM3 teh SMS'ny 40 rupiah ke semua operator...". (by Upit)
A: Tadinya mungkin dia mo bilang "Subhanaloh yah...Sekarang mah A'a teh dapet susu lageh..". Tapi takut ada anak kecil yang nanya "Yang bener yang mana? Teh atau susu?". Dan lagian rugi kalo bilang2 IM3 SMS-nya Rp. 40, kan IM3 blom ada kontrak iklan dengan Teh Ninih.. Ya tho? 

Q: napa yg musti dipukul pantatnya monyet...bukan jhidat??? kamu ngerasa humoris gak? kamu ngerasa cakep ga' klo ngaca..^_^ apa kmu termasuk org2 yg pede abizt?? klo kmu nyasar di hutan...kmu berharap ketemu ma binatang apa? monyet ato ayam??? klo kmu dikasih pilihn cwek nih..kmu bakalan pilih mana...yg jelek tapi alim, atau cantik dan kaya??? (by Sarah)
A:Gue jawab, yah.. tp biar gampang, gue pecah2..
 0. Soalnya kalo jidat dipukul terus2an bisa bikin kerusakan otak dan akhirnya bikin blo'on.. Apakah kau tega melihat monyet ganteng, nampan dan rupawan tapi jalannya ngesot?!?! Tega sungguh tega..
 1. Kayaknya gue cukup humoris, terutama kalo lagi banyak duit dan sedikit kerjaan.
 2. Wuih.. Bayangan gue aja kalah cakep ma gue... Tp sayangnya gue pemalu dan rajin menabung, jadinya gak pernah gue umumkan ke seluruh dunia.
 3. Nah, sayangnya gue orangnya gak PeDe.. Gue PeDe cuma ke orang2 deket aja. Cuma ke orang2 yang udah khilaf deket2 ma gue..
 4. Wah, pertanyaan susah nih.. Hmm.. kayaknya ayam aja deh.. lumayan bisa buat ransum makanan.. Gue gak tega makan monyet soalnya.. Kanibal donk, namanya.. hiiii..
 5. Hmm.. pertanyaanya agak gak seimbang, nih.. Tentu saja gue mau yang cantik, kaya dan alim donk ahh.. Nakal dikit gak pa2, lah.. Asal nakalnya bareng2 ma gue.. Jangan sendirian aja.. hehe..

Q: Wah asik juga pada ngomongin apaan sih gak ngajak-ngajak nih ada pertanyaan bos di dep which-must-not-be-named pakai provide apa jaringan internetnya?boleh nawarin gak kerja sama?buat Dep which-must-not-be-named (by Troy)
A: Providernya pake line khusus dari Telkom.. Lha wong kantornya sebrangan jalan.. Bandwidth tahun ini dan seterusnya kalo gak salah 20Mbps. Mo nawarin kerjasama? Hmm.. ya silahkan aja.. Langsung aja ke gedung which-must-not-be-named di Jl. which-must-not-be-named.

Q: siapanya Arya seh situ Bang ? (by anonim )
A: Errr... Arya yang mana ya? Yang pasti sih saya bukan temen homo nya.. hehe..

Q: knapa jadi pns? ga buka warnet ato toko komputer aja? :p  (by gayatri)
A: Emm.. Awalnya sih karena soalnya statusnya tetap..Capek dengan sistem outsourcing yang banyak dipake perusahaan sekarang. Pengennya sih buka warnet atau toko komputer, tapi sayang modalnya blom ada.. Doain aja.. hehe..

Q: PNS ya? sama neh, PNS sibuk. gimana caranya biar bisa kontinyu dan setia ngisi blog? saya belajar bikin blog, tapi karna kesibukan yang tulung-tulung, setenga tahun ndak pernah diapdet. jadinya, ya... malu kalo dipromosikan. (by hen)
A: Iya, PNS.. Gak kontinyu kok.. Buktinya aja sebulan paling cuma ngirim minimal 1 post.. mentok paling cuma 4 post.. Beda dengan dulu yang bisa hampir setiap hari.. Kalo gue sih biasanya dipikir2 dulu aja mo nulis apa.. kalo perlu di konsep dulu di otak.. Jadi pas eksekusi, tinggal ketik aja.. Walau lebih sering jadinya gak sesuai konsep semula soalnya gue kalo nulis kayak orang kesurupan.. suka tiba2 ngetik asal aja sesuai dengan mood gue saat itu..  Menurut gue sih jangan malu untuk dipromosikan.. Siapa tau itu jadi memacu sampeyan untuk lebih giat lagi..

 

Ada pertanyaan lainnya? Silahkan bertanya..

item rate
Total Votes: 12 - Rating: 4.42

Please rate this item:

    Add to Technorati Favorites

Previous Posts

Be Notified On New Comment

Subscribe for updates
Click here to manage subscription

Comments

Raven wrote:

bos..
kok nyinggung tentang ayam mlolo ya???
lage demen kawin ama ayam ya lu???

Raven wrote:

oooo........
ada lage yg gak lu masukkan......
lu orangnya easy going ato keras kepala ya???
mau tau easy going apa baleken aja arti dari keras kepala.......
hehehe..........

Raven wrote:

ADA LAGE!!!!!!
loe orangnya suka yg serius2 sampe bisa2 matanya melotot keluar dari tempatnya.....
ato malah have fun ketawa2 terus sampe gigi palsunya copot???
wekekeke..........

ZeAL wrote:

Sudah gue jawab dengan baik..
silahkan lihat FAQ diatas..

terimakasih


NEXT QUESTIONS, PLEASEE..!!!

Raven wrote:

oh iya........
rencananya mau punya anak berapa neh jadinya????
hehehe............

ZeAL wrote:

langsung dijawab...

terimakasih


NEXT QUESTIONS, PLEASE..!!

Raven wrote:

kenapa logo anda memakai MONYET PINTAR???
kenapa tidak pakai nama laen seperti KUCING PINTAR / SINGA PINTAR / DOGGY PINTAR / BADAK PINTAR / dll PINTAR???

ZeAL wrote:

Ini yang nanya kok Raven mulu... Yang lain mana nih..?? Tanya gue donk.. Main tebak2an juga boleh... (kesannya desperate banget, sih.. haha)

Oia.. Kalo bisa, banyak pertanyaan di post dalam 1 comment yang sama.. Biar gak bolak-balik ngepost gituh..


Next questions, please...!!

pha wrote:

huahahaha....nyang punya blog ngamuuuukkk

indah wrote:

selalu penasaran ma ini : kenapa sih kok "nampan menawan"? kenapa bukan "tampan menawan"? kosakata dr mana tu?

ZeAL wrote:

terjawaaaab..
Kalo gak puas, boleh tanya lagi..

Next Questions, pleaseee...

Raven wrote:

1. suka minum apa?
2. suka makan apa?
3. suka mejeng ato jalan2 di mall2 gak??
4. kenapa gak mungkin bisa berenang?
5. sering2 maen2 game gak?? baik internet ataupun console dsbnya......
6. seberapa gede pede anda?? bisa dideskripsikan???
7. jenis2 film yg suka ditonton yg gimana ya??? tolong kasih contohnya juga minimum 2 biji......

BANYAK AMIT DAH!!!!

ZeAL wrote:

udah dijawaaaab...


NEXT..!!

indah wrote:

kok yang nanya raven (lagi) mulu?

pizka wrote:

kenapa loe suka ngomong saru (mesum) ato gw doang yg nangkep kalo loe mesum??????

pha wrote:

huahahahaha...telak piz!!

wekekkekek....

pertanyaanku berikutnya:
"sejak kapan kenal inet?"

ZeAL wrote:

@indah: Makanya, gantian donk elo yg nanya..


Next..!!

prizka cute-cat wrote:

jalangkung249....ada apakah dengan angka itu??? lupa dari dulu pengen tanyak.....

ZeAL wrote:

Udah dijawab dengan nuansa kegelapan.. mbwuahahaha....


Next..

prizka cute-cat wrote:

gak ngeh.....ehehhehehehhehe......
kamsudnya apah???

ZeAL wrote:

Maksudnya apaanya apaan apa..??
Udah baca jawabannya blom..?

Semua pertanyaan beserta jawaban selalu ada di atas, di dalam FAQ..
Coba pelan2 dicari.. ada gaaak?

indah wrote:

trus...knapa jalangkung? jangan2 udah ada di atas lagi yak? males liyad!! jawab lagi dongggg

indah wrote:

PENASARAN!!!apakah semua IT-man sukak bokep?? hiks.... ada gak IT-man yang masi suci?

indah wrote:

trus kenapa skarang enter the string of characters appearing in the picturenya cuman 1 hurup? gak menantang!!kirain kompie sini yang eror....

indah wrote:

kok raven gak nanya lagi yah?

ZeAL wrote:

Semua pertanyaan dah dijawab.. Lihat keatas lagi..

List FAQ terbaru ada dibagian bawah..


Tuh, Raven.. ada yang nyariin tuh..

prizka cute-cat wrote:

gw suka 'somewhere only we know - keane'...dan suka juga the killers...alasan loe suka sama mereka???

ZeAL wrote:

Hai, fans beratku...
udah dijawab, tuuuh... ohoho..

prizka cute-cat wrote:

just wondering...
gw pernah nginep di berbagai kelas hotel...
tapi...tidak ada satupun yg bisa memuaskan gw...kenapa?????
karena gak pernah dikasih guling!!!!
kenapa coba hotel gak pernah ngasih guling????????

ZeAL wrote:

Berhubung pertanyaannya tidak ada kaitannya dengan gue, jadi gue jawab disini yah...

Kenapa hotel gak pernah ngasih guling?

Soalnya kalo lo pengen ada yang bisa dipeluk, silahkan hubungi gue di 0888-WICAK-ANGET-001

Ditunggu lhooo..

prizka cute-cat wrote:

curang.......katanya boleh ngasih tebak2an??????
ya sudah...ganti pertanyaannya...
loe kalo di hotel suka dapet guling gak?
kalo iya...bagaimana perasaanmu???
kalo enggak...kenapaaaaa?????

dkos wrote:

Mas.... apa yang lue lakuin klo anda bisa lihat ke depan... srius lho.

ZeAL wrote:

sudah dijawab lhooo.. Silahkan dilihat di list, diatas..

Iyo TengiL wrote:

Udah ada calon blom?
Boleh daftar?
Hehehe...

YM nya apa yah? :)

ZeAL wrote:

sudah dijawab.. silahkan lihat di atas.. hohoho..

thanks ya..

tukangkopi wrote:

wah satu kewarganegaraan sama Hoek Soegirang nih.. :lol:
salam kenal bro..

ZeAL wrote:

waks. skhaya ghak shathu khewargchaneghrahan dengah Hoek Soegirang.. Chumha thetangaan ajhca..

salam kenal jugaa...

diah wrote:

"saat dimana kalo browsing tujuannya cuma nyari bokep... err.."

hmmm... jangan2 nyampe ke blog-ku juga krn lagi browsing 'filem bokep' secara lumayan banyak yg nyasar ke situ gara2 keyword tsb di atas ;-)

ZeAL wrote:

enggaklah.. aku nyasar ke blog mu pas lagi blog walking ajah.. Tidak ada intensional khusus mengarah ke bokep..

Kalo ternyata nemu bokep di blog orang, yah anggap aja rejeki nomplok..

nrl wrote:

gendeng gendeng

Nila wrote:

LUCU n TENGIL abizzz..
Namanya baguuuuu..ss banget, ngakunya pendiem pula
sangat bisa menutupi ketengilan loe
Lam kenal Wicak, cak, wic, dhika, kaciwu, cicak, becak, kecak, dan panggilan basi lainnya

chEetHa wrote:

Hai..
eLo khan aLumnus GundaR ya...
pas jamaN loE, udh ada kotak gede berjalan nan dingin yg meRknya deBoRaH bLom...?
kLo udah, pnh naEkin? Kesan2 loE..? Sempet kenaLan sm aWaknya, enTah yg di dEpaN, atau yg berkeLiaRan..?
kLo bLom, ga mau cB naek?
mSh suKa kLuyuRan di biLanGan dePok? meNemUkaN peRbeDaaN dGn jaMaN loE duLu?
oOoPzZz...
soK taU niE kaYanYa guE.. gunDaRnya nYanG di kaWaSaN dePoK apE nYanG di keLaPa dUa? aTo maLaH di kaWaSan laEn?

ZeAL wrote:

@chEetHa: Udah dijawab tuh... Ada diatas..


@Nila: Tengil? Emangnya kambing! haha.. Terimakasih nutuk pujian namanya.. Btw, sehari2 gue emang pendiem kok.. misterius gitu, deh.. hehe.. Lam kenal juga..


@nrl: Iya emang gendeng..

kudiarto21 wrote:

waukakakakkka......... lu emang gokil abiez bro! gelebihin gilanya kambingJantan!.......

monyet pintar emang emoy........

*lah ko...

LoLa wrote:

lo ada hubungannya ma temen gue yang namanya Isro ga? Gue curiga niyh, abisan tengil2nya lo menyerupai dia siyh..jangan2 sodaraan lo yak?

Fansi wrote:

Gunadarma, kenal Elvin Triputra gak? Sepupu gw tuh, seangkatan ama lo juga... Bdw, ni situs desainnya bagus, rock on! :D Knapa lo pake CMS Nucleus? knapa ga Joomla, Mambo, ato Wordpress sekalian?

-fanSi-

ZeAL wrote:

@kudiarto21:
Thanks ya.. Ah.. masa sih gue melebihi yang- terhormat- bapak- ketua- sang- mulia- tertinggi- maha- dunia- nan- mengejewantahkan- prabu- raja: Kambing Jantan? Ah, lo jangan bikin gue panas dingin donk.. Ntar kalo gue digencet si Kambing Jantan, bisa berabe..

But, thanks ya.. hihi.. :)
@Lola & Fansi:
Udah dijawab thuuu.. liat aja keatas..
Thanks yaa.. :)

Mardies wrote:

Purwokerto ya?
Masih bisa ngomong pake logat/dialek sana, gak?

Aku dari Pati, pesisir timur.

ZeAL wrote:

wis di jawab kae.. di delok disit..

ROCK ON!

imel wrote:

cak...tampangmu terlalu lugu utk tulisanmu...:D sungguh hohoho

ZeAL wrote:

Masa sih? Emang pernah liat tampangku?


Tapi tampangku emang lugu, sih.. Alim.. Sosok penyabar.. Pengertian.. Welas asih.. Tepo seliro.. Tut wuri handayani..

JodeQa wrote:

Bwekekekekekek

*ga sempet kumen*

ZeAL wrote:

iih.. padahal ketawa itu kan udah komen.. hehe..

Mardies wrote:

Aku juga ikut-ikutan bikin FAQ :D

http://mardies.wordpress.co...

MissDear wrote:

Salam Monyet Pinter,
Hi, i m from Kuala Lumpur..
Seronok melihat cara penulisn kamu..
Maaf,saya tidak begitu mahir berbahasa Indonesia..pemahaman saya melalui lagu2 dan movie dr Indonesia..

hani wrote:

lam knal dri sesama ank Banyumas
monyet ap yg pling susah di atur???

ZeAL wrote:

@Mardies: Kyaaa.. welcome on board..


@MissDear: Halo, MissDear.. Salam kenal..
Tulisan saya memang seronok tapi saya tetep pake celana, kok.. haha..
Kalo ada yang gak ngerti arti kata2 yang saya tulis atau ingin memahami Indonesia dari kaca mata seekor monyet, jangan sungkan mampir2 dan tanya2 disini.. :)


@hani: Salam kenal juga, wong banyumas.. Piye kabare? Hmm.. monyet apa yang susah diatur? Hmm...

Monyetir mobil, kagak boleh..
Monyetir motor, kagak boleh..
Monyetir becak, kagak boleh..
Monyetir gerobak, kagak boleh..
Maunya apa sih? haha.. garing kriuk abisss.. haha..

ZeAL wrote:

Untuk danu dan hani, sudah dijawab pertanyaannya. Mudah2an merasa puas dan tuntas.

MonyetGakPinter wrote:

Brur, apa yang loe lakuin kalo tiba2 listrik mati pas loe lagi ngetik postingan yang puanjaaannngg n lom sempet di save ato di post?

ZeAL wrote:

Udah dijawab thuuu.. hehe..

Upit wrote:

Kenapa Teh Ninih wkt tau Agim kawin lagi bilang, "Subhanaloh yah...Sekarang mah A'a teh sudah menikah lageh..."

Upit wrote:

Kenapa Teh Ninih ngga bilang,"Subhanaloh yah...Sekarang ilmu santet yg saya pelajari bisa dipraktekan.."

Upit wrote:

ato bilang..."Subhanaloh yah...sekarang mah IM3 teh SMS'ny 40 rupiah ke semua operator..."

sarah wrote:

napa yg musti dipukul pantatnya monyet...bukan jhidat???

sarah wrote:

kamu ngerasa humoris gak?
kamu ngerasa cakep ga' klo ngaca..^_^
apa kmu termasuk org2 yg pede abizt??
klo kmu nyasar di hutan...kmu berharap ketemu ma binatang apa? monyet ato ayam???
klo kmu dikasih pilihn cwek nih..kmu bakalan pilih mana...yg jelek tapi alim, atau cantik dan kaya???

ZeAL wrote:

Udah di jawab thuuu.. tengkyu yaa.. :)

pinkuinz wrote:

waduch...

pinkuinz kalah ma monyet...

monyetnya pinter banget....

[ZeAL] wrote:

makanya ikut kejar paket A, donk.. haha..

Troy wrote:

Wah asik juga pada ngomongin apaan sih gak ngajak-ngajak nih ada pertanyaan bos di dep PU pakai provide apa jaringan internetnya?boleh nawarin gak kerja sama?buat Dep it-which-must-not-be-named

anonymous wrote:

siapanya Arya seh situ Bang ?

gayatri wrote:

knapa jadi pns? ga buka warnet ato toko komputer aja? :p

hen wrote:

PNS ya? sama neh, PNS sibuk.
gimana caranya biar bisa kontinyu dan setia ngisi blog?
saya belajar bikin blog, tapi karna kesibukan yang tulung-tulung, setenga tahun ndak pernah diapdet. jadinya, ya... malu kalo dipromosikan.

estya wrote:

duh.. kunjungan perdana nih..
siaLL...keasikan baca ternyata.. drtd boss bdiri di belakang gw..
gara2 monyet nih...
gw rasa di ruangannya si boss langsung buka web ini.. hihi..

ZeAL wrote:

udah dibalesin, tuh.. tarararengkyu.. :)


@estya: Wah.. Kalo si bos juga baca, sampeyan bisa naik jabatan tuh.. Amiiienn..

okayamonyet wrote:

wah sama namanya..
cuma nama gw monyet ganteng..hehe..

Bhoiem bunyu wrote:

Hae monyet pinter,kalo gw liat lue ama gw kya'nya g trlalu beda2 amat deh (jujur duarius g bo'ong) cma yg beda pnglamn ama usia aja(gw 16 taon) yg beda,gw orgnya jg p'malu,g pede,tertutup,humoris(ktanya tmen gw siyh),lmyan nampan nan menawan,IQ bleh diadu,gw blumz punya cwek mpe skrng(bkn gay lho!),hobi gw ska bc bku komik,novel,yg unik2,ju2r g bo'ong moga2 ajah lue cerminan gw d masa dpn nnti b'cuz lue orgna gokiel bwanged sih!

cahya wrote:

bangga ga jadi buruh negara???

cahya wrote:

HE,,, mAAF YACH..........

Web Hosting wrote:

Hae monyet pinter,kalo gw liat lue ama gw kya'nya g trlalu beda2 amat deh (jujur duarius g bo'ong) cma yg beda pnglamn ama usia aja(gw 16 taon) yg beda,gw orgnya jg p'malu,g pede,tertutup,humoris(ktanya tmen gw siyh),lmyan nampan nan menawan,IQ bleh diadu,gw blumz punya cwek mpe skrng(bkn gay lho!),

Love poetry wrote:

kok yang nanya raven (lagi) mulu?

Add Comment

This item is closed, it's not possible to add new comments to it or to vote on it