visitor stats
Shoutbox
menshorthair: LUCU JUGA MONYETNYA
bubba: kemana aja oom? koq ga pernah diapdet lagi sih?
sarah: ah jarang ngeblog lage neh? abis kena bom yah coy?
Juwie: Monyet seksi jd dianggurin nich..
Juwie: oo.. Pantesan aja.. gi ngoprek FJBex nya toh.. moga makin sukse d..
ZeAL: lg ada proyekan..
Juwie: Caq, kok skrg update nya cm sbulan skali, gi da proyek baru kah atow msh disiksa???
9oliwet: gada update ya...*sigh* pulang lage...
sarah: tapi gak tau juga klo beneran menghalau stress atau malah jadi pemicunya...wkwkwk..canda, kapan nih bikin topik baru, topik Manohara-Fakhry juga ok tuh mas nyet caem..(nah udah dipuji tuh...entar bayar yah...heheh) bubay
sarah: lama ya gak jumpa di blog ini, mudah2an msh ingt ma gw hahahh...gw promosiin nih blog di buletin TAGGED gw, sbg penangkal stress
poztmow: jjs (jalan-jalan subuh)..... narsis abis....... tapi hebat..... Kenali Negeri mu, Cintai Negeri mu
bejo: itu berarti blom keload sempurna web nya.. seharusnya ada latar belakang image coklat, jadi tulisannya keliatan jelas..
9oliwet: mampir lagi setelah sekian lama...ko jadi gak kebaca ya om..backgroundna burem aku harus blog dlu tulisanna baru bisa baca..kenapa begitu?
ass: permisi, numpang pipis... he...he... piss....
sino: nice blog pak
Garmin: hehe.. lam kenal
Zebhi: Om-nya ini yg punya Fjbex ya???
nay: hehm..... om monyet pinter ya...
macancerdas: sakit :)) tapi agak bingung jg ya baca blog lo...bisa nyasar aja gitu gue
Zebhi: Hehee. Monyetnya pinter juga tuch. Dpt dr mana Kang??? Blh disewa gak buat naikin traffic?? :D
Go to page: 1 » 2 » 3 » 4 » 5 » 6 » 7 » 8 » 9 » 10 » 11 » 12 » 13 » 14 » 15 » 16 » 17 » 18 » 19 » 20 » 21 » 22 » 23 » 24







Monyet Pinter

Monyet tapi pinter... Pinter tapi monyet...

Wahana Baru Dufan: Kopaja
Kalo tinggal di jakarta, pasti kenal sama wahana transportasi darat yang namanya Kopaja, masih sodaraan sama Metromini. Dan udah jadi rahasia umum, kalo kebanyakan supir bis di jakarta pada begajulan; salip kanan, salip kiri, rem mendadak, gas sampe pedalnya ceper..

Setiap gue naik bis yang supirnya begajulan, gue pasti ngerasa kayak naik salah satu wahana di dufan. Entah jetcoaster, kincir-kincir atau kora-kora.. tapi pastinya bukan saat naik wahana istana boneka..
Berhubung gue lebih sering naik kopaja daripada metromini atau bis lainnya, jadi gue mo cerita pengalaman naik wahana kopaja aja, dan gak semuanya pengalaman buruk kok...


Aku terbaaaaaang..!!!

Gue pernah ngerasain sensasi terbang dengan menggunakan bis Kopaja.. Rasanya seru, tapi pendaratannya cukup menyakitkan..

Waktu itu gue dalam perjalanan pulang dan ngelewatin Mampang.. Berhubung masih agak sore, sekitar jam 3an, jalanan cukup sepi.. Digeber-lah itu bis dengan kecepatan tinggi..

Posisi duduk gue paling ujung belakang, pokoknya di samping kenet yang sedang bekerja..

Nah, kalo lo pernah ngelewatin jalan di Mampang.. Di beberapa bagian di tengah jalan ada semacam tutup gorong2 yang menonjol keluar.. Jauh lebih tinggi dibanding ketinggian jalan-nya.. Boleh dibilang kayak gundukan, deh...

Bis dibawa ngacir, sekitar 80km/jam.. Kagak pake rem.. Gue gak pegangan apa2, lagi sibuk garuk2 kepala & ngupil.. Dengan sukses, bis ngelewatin gundukan yang ada ditengah2 jalan.. dan hasilnya...


Gue terbang sodara-sodara...!!!! Serius, terbang..!! Semua anggota badan gue; kepala, tangan, perut, pantat, kaki, upil.. Semuanya ngambang..!!
Walau cuma bertahan sepersekian detik dan dengan ketinggian antara pantat gue dengan kursi cuma berjarak 10 cm, tapi secara teknis gue terbang..

Yang gak enak, pas mendaratnya.. Kasar! Apalagi gue lebih punya gaya berat dibanding gaya angkat.. Jadi setelah pendaratan kasar, gue cuma bisa ngelus2 pantat aja.. Sumpah, sakit banget..!!

 

 

Maaf, ya mbak.. Sampe kaget..

Gue sengaja berangkat pagi kalo ngantor karena beberapa alasan:
1. Gak macet
2. Gue bisa pulang cepet karena kerjaan lebih cepat selesai kalo badan maish fresh
3. Di bis bBisa dapet tempat duduk
4. Dan kalo bisa duduk, gue bisa tidur lagi

Suatu ketika di hari yang cerah, gue berangkat ke kantor dengan Kopaja yang telah menanti di kolong bypass kalibata..
Pertamanya, bisnya masih agak kosong.. Gue duduk sendiri didepan, sejajar dibelakang supir..
Sambil dengerin mp3, gue senderan ke jendela.. Dan gue akhirnya ketiduran.. 

Gak beberapa lama, gue kebangun dan bis udah mulai penuh dan sebelah gue udah ada mbak-mbak..
Berhubung masih ngantuk dan perjalanan masih jauh, gue tidur lagi..

Lo mungkin pernah ngerasain, pas tidur tapi lo kayak seakan-akan jatuh, trus lo kebangun..
Nah, itu yang gue rasain...
Lagi tidur pules, tiba2 gue kebangun karena sensasi jatuh itu.. Gue bangun, mungkin karena badan gue tiba2 tegak, mbak2 yang duduk disebelah gue kaget..
Gak sampe teriak atau jejeritan sih, tapi keliatan jelas banget kalo dia kaget..

Abis itu gue pura2 gak ngeliat si mbak2 yang terlihat masih shock itu, dan gue.... tidur lagi...

Maaf ya, mbak2 yang kaget...

 

 

 

Gadis manis nan hiperaktif

Waktu itu gue pulang agak malem dari kantor, sekitar jam 6-an.. Kayak biasa, gue naik Kopaja 57 dan duduk di bangku paling depan, sebelah kiri, deket pintu. Sekitar pom bensin yang masih jauh dari blok-s, entah apa nama jalannya, seorang gadis manis naik keatas wahana kopaja dan duduk disebelah gue. Tapi walau gadis manis, tapi tidak cukup manis untuk membuat ku melirik.. walau, gue sempet pura2 nengok keluar jendela sambil melotot biar bisa ngeliat wajahnya lebih jelas dan ngeliat apakah dia njejak tanah atau enggak..

Tapi blom lama dia duduk di sebelah gue, tingkahnya udah mulai aneh..
Beberapa kali dia geleng-geleng ke satu sisi, persis kayak kalo lehernya pegel atau persis kayak tripping tapi cuma pake 1/2 dosis. Gue awalnya mikir; "ahh.. kasian banget nih cewe... lehernya pegel banget, kayaknya.. Jadi pengen mijetin, deh..". Tapi setelah beberapa menit kemudian, gue tarik ucapan gue tadi dan diganti dengan; "Busyet ini cewe, leher orang apa leher sapi.. Apa gak sakit, tuh leher digituin..?". Jadi si cewe makin semangat geleng2 ke satu arah aja, ke arah gue.. Jadi gue bisa ngeliat muka manis sambil melotot kayak nahan kentut, setiap kali dia nge-geleng.. Dan itu berkali-kali dan dengan penuh semangat..

Disela-sela gelengannya, entah posisi duduknya yang gak bener atau sabun di celananya belum dibilas, dia kayak merosot terus duduknya.. Jadi sambil geleng2, beberapa kali dia mbenerin duduknya yang merosot secara pelan tapi pasti itu..

Duh! Gue yang ngeliatin aja capek...

AKhirnya geleng2nya dah mulai berkurang.. Tapi sekarang ganti dengan yang lain.. Dia nyilangin kaki kiri diatas kaki kanan.. Gak lama, bosen dan ganti kaki kanan diatas kaki kiri.. Selang beberapa menit, ganti lagi.. Gak lama, ganti lagi.. Kalo gue latah, dijamin gue pasti ngikutin...

Nah, yang bikin gue rada takut itu pas dia mulai ngomong sendiri.. Lebih tepatnya kayak bergumam atau ngedumel.. Kadang2 bergumamnya rada kenceng (walau gak sampe teriak), kayak orang lagi marah..
Nah, coba bayangin ada orang ngedumel trus dicampur geleng2 ke arah gue sambil melotot.. Gimana gak serem coba?!?!

Yang bikin gue  agak2  gimanaaaa, gituh.. Pas dia mulai ngendus2.. Mending kalo ngendus pelan.. Lha, ini udah ngendus suaranya kenceng banget kayak anjing pelacak, ditambah bibirnya dimonyongin dan mengikuti kemana arah hidungnya bergerak.. Dan bergeraknya ke arah gue.. Monyong!!
Gue tau kalo gue keringetan, pulang ngator, dekil (tapi tetap nampan).. tapi, ya mbok jangan gitu caranya untuk mengkritik sensasi semerbak ketek gue.. Kesannya gue kayak kagak boker 3 hari dan baru aja kentut... (Ya! Gue pernah kagak boker 3 hari.. Dan bau kentutnya naujubile.. Bau banget! Padahal itu kentut gue sendiri, tapi gue aja kagak tahan baunya..!!!)

Nah, suatu ketika pas bis-nya ngerem mendadak, itu cewek dengan suara tegas kayak lagi baca teks pancasila (cukup kenceng untuk didenger orang2 satu bis tapi tidak cukup kencang untuk didenger satu er-te), teriak:
"Ciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit..."; suara bis ngerem mendadak, bukan suara tikus yang gue dudukin..
"EH, KON*OOOOOL..!!!", teriak tertahan si cewe... (sensor kata yang pointless, kayaknya yah? haha)

Dianya salah tingkah, penumpang lain salah tingkah dan gue lagi sibuk nyubit paha gue sendiri biar gak ketawa...

Setelah kejadian itu, kayaknya dia udah mulai tenang.. Walau masih diselingi dengan ngedumel sendiri dan geleng2 (sekarang udah gak pake melotot).
Lalu naik si pengamen...

Si pengamen naik dan berdiri di depan pintu, persis di depan si cewe.. Baru jrang-jreng sedikit dan si abang baru nyanyi 1 bait lagu, si cewe ngerogoh saku dan ngasih duit ke si pengamen.. Si pengamen keliatan banget kalo lagi bingung.. Lha, wong belum selesai kok dah dikasih duit.. Kesannya ngusir banget.. haha.. Dan keliatan banget kalo si pengamen TADINYA mo nyuekin si cewe sampai selesai nyanyi, tapi si cewe nyodorin duitnya setengah maksa; "Nih.. Nih.. Niih..", sambil ngacung2ing duitnya..
Asli, lucu banget tampang kebingungan si pengamen.. Dan muka gue juga dijamin lucu, antara pengen ketawa sambil nahan sakit cubitan gue sendiri..

Akhirnya gue turun di deket stasiun kalibata, gue bilang "permisi, ya mbak.." dengan senyum manis sambil nahan sakit paha gue yang biru2...
Dan dia balas dengan tampang antara malu dan penuh penyesalan; "iya, maaf yaa..".
Dalam hati gue bilang; "Gak pa2, mbak.. kapan lagi bisa ngerasa seneng, di jalanan yang macet.. Tapi lain kali gue nyubit perut aja, paha gue jadi pegel soalnya..."

 

 

Jangan lupa Pengalaman Saru gue di Kopaja yang terdahulu..

 

Ahhh.. kopaja tersayang.. benci tapi rindu..
Kapan2 gue ceritain pengalaman 4 tahun bersama KRL Kota-Bogor...

Btw, dengan post ini gue mematahkan komentar saudari pizka di shoutbox, yang menyatakan bahwa gue mandul:

"piz: wicak lagi mandul......kekekekekkekeke"

Kalo kondisi lagi capek, banyak kerjaan, gak cukup waktu, gak cukup duit, gak cukup tatih tayang, gue gak akan mandul, tapi Ejakulasi Dini.. Ejakulasi bersama Mbak Dini.. HUSH!!! 

Sampai ketemu di post selanjutnya yang kayaknya gak akan lama lagi...

Deeeee........ 

item rate
Total Votes: 2 - Rating: 5.00

Please rate this item:

    Add to Technorati Favorites

Previous Posts

Be Notified On New Comment

Subscribe for updates
Click here to manage subscription

Comments

prizka cute-cat wrote:

gyahahahahahhahahha..........
seperti biasa yg ada gw disangka orang gila kalo udah mulai melototin cerita loe!
sumpah jadi pgn ikut nyubitin paha loe.....
huahahahhahahahah.....
hush! maap yah soal mandul..
ternyata ejakulasi dini toh? salah lagi dah!

ZeAL wrote:

HAH! Elo ternyat waras..!?! Selamat yaa..!!
Ehm.. kalo nyubit paha gue, ntar jangan terlalu keatas yah.. ntar salah cubit, lagi.. Kalo yang "itu", jangan dicubit yah.. Ntar masa depan Wicak Junior hancur berantakan..

pha wrote:

huahahahahahaha.....

welcome back nyeeeetttt

dan selamat!! lagi2 kamu berhasil bikin aku ngakak2 di depan komputer dengan diiringi tatapan anehnya si tri. mungkin dia perlu baca tulisan kamu juga biar tau kenapa aku ketawa segitunya.

teeweeq wrote:

Hemm..menyakitkan memang kalo 'mandul'. I do feel the same thing koq, tp don't know ya alasannya sama apa gak. Do not have the reason to write for what and for who..
Halah! Ini malah ngapain ta ;P, Congrats..but..I feel that u've lost the cheer a bit sih but tetep funny koq he he.
Ah ngomong apa seh, never mind lah

ZeAL wrote:

Mandul.. oh.. mandul..

Datang tak diundang, pulang minta ongkos taxi..

I lost the cheer..?? hoho.. It seems that YOU are the one who need more cheers..


Cheeeers..!!

teeweeq wrote:

He eh, :P emang koq. Tunggu aja puisi sufferingku keluar ya..he he. Buruan minta tanda tangan, be4 it's too late !!

ZeAL wrote:

tanda tangannya bisa dituker makanan gak?

Blebekblebek wrote:

Seru ya jakarta....

ZeAL wrote:

Emang lo dimana?


Kalo gak seru, lo bikin seru donk.. Ngebajak bus, misalnya.. Kan seru tuh.. hehe..

Blebekblebek wrote:

di banjarmasin
btw insert codenya nyebelin lama2...
bikin males mau reply :-?

emangnya mo login ATM
LoL

ZeAL wrote:

oww...

Yah, mo gimana lagi.. Mau gak mau kudu pake CAPTCHA..
Dulu blog gue yang lama, 99,78% isinya cuma ngomongin viagra..

Tapi ini gue coba set biar cuma 1 karakter ajah.. Biar lo kagak males nge-reply.. hehe..

[ZeAL] wrote:

Tes CAPTCHA 1 karakter..

tes.. tes..

Blebekblebek wrote:

kl pk wordpress sih pake akismet aja beres kok

Blebekblebek wrote:

ups ada tuh
http://forum.nucleuscms.org...

ZeAL wrote:

Ahh.. daripada gue yang repot dan bergantung pada fasilitas web lain, kayaknya mendingan gue pake CAPTCHA 1 karakter aja.. haha..

Blebekblebek wrote:

bergantung sama web lain?

ga deh rasanya :-?

kl ga mo register pake kode gw aja

halah... jd OOT LoL

[ZeAL] wrote:

Bergantung, lah..
Kan kita terkoneksi ke layanan akismet via Wordpress.com API..
Kalo suatu ketika layanannya berhenti/bermasalah, ntar kita kena imbasnya juga donks..

iya, nih.. OOT banget.. jangan bawa kebiasaan GX ke sini donk.. haha..

Add Comment

This item is closed, it's not possible to add new comments to it or to vote on it