visitor stats
Shoutbox
menshorthair: LUCU JUGA MONYETNYA
bubba: kemana aja oom? koq ga pernah diapdet lagi sih?
sarah: ah jarang ngeblog lage neh? abis kena bom yah coy?
Juwie: Monyet seksi jd dianggurin nich..
Juwie: oo.. Pantesan aja.. gi ngoprek FJBex nya toh.. moga makin sukse d..
ZeAL: lg ada proyekan..
Juwie: Caq, kok skrg update nya cm sbulan skali, gi da proyek baru kah atow msh disiksa???
9oliwet: gada update ya...*sigh* pulang lage...
sarah: tapi gak tau juga klo beneran menghalau stress atau malah jadi pemicunya...wkwkwk..canda, kapan nih bikin topik baru, topik Manohara-Fakhry juga ok tuh mas nyet caem..(nah udah dipuji tuh...entar bayar yah...heheh) bubay
sarah: lama ya gak jumpa di blog ini, mudah2an msh ingt ma gw hahahh...gw promosiin nih blog di buletin TAGGED gw, sbg penangkal stress
poztmow: jjs (jalan-jalan subuh)..... narsis abis....... tapi hebat..... Kenali Negeri mu, Cintai Negeri mu
bejo: itu berarti blom keload sempurna web nya.. seharusnya ada latar belakang image coklat, jadi tulisannya keliatan jelas..
9oliwet: mampir lagi setelah sekian lama...ko jadi gak kebaca ya om..backgroundna burem aku harus blog dlu tulisanna baru bisa baca..kenapa begitu?
ass: permisi, numpang pipis... he...he... piss....
sino: nice blog pak
Garmin: hehe.. lam kenal
Zebhi: Om-nya ini yg punya Fjbex ya???
nay: hehm..... om monyet pinter ya...
macancerdas: sakit :)) tapi agak bingung jg ya baca blog lo...bisa nyasar aja gitu gue
Zebhi: Hehee. Monyetnya pinter juga tuch. Dpt dr mana Kang??? Blh disewa gak buat naikin traffic?? :D
Go to page: 1 » 2 » 3 » 4 » 5 » 6 » 7 » 8 » 9 » 10 » 11 » 12 » 13 » 14 » 15 » 16 » 17 » 18 » 19 » 20 » 21 » 22 » 23 » 24







Monyet Pinter

Monyet tapi pinter... Pinter tapi monyet...

Minggu Saru Seru : Pelecehan Seksual dan Orang Gila
Minggu kemaren gue ngalamin 2 kejadian yang rada saru dan rada seru. Cerita kali ini ada hubungannya dengan mas-mas yang minta sumbangan di bis buat pembangunan mesjid, ada hubungannya juga dengan mas-mas yang cuma make celana kolor doank, dan ada hubungannya dengan bis.

Cerita ini bakal panjang, oleh karena itu gue sarankan lo siapkan dulu selotip dan obat tetes mata. Kalo lo ngantuk, selotip bisa dipake untuk nahan kelopak mata lo dan obat tetes mata dipake kalo mata lo dah mulai perih karena gak bisa kedip.

here we gooo..!!!

SARU

Waktu itu seperti biasa gue pulang naik Kopaja 57 jurusan Kampung Rambutan - Blok M. Bis nya gak terlalu penuh dan gue duduk sendiri dengan posisi gue ada di bangku persis di belakang pak supir yang sedang bekerja mengendali kopaja supaya baik jalannya.. tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuuuukkk..

Jadi gue duduk persis di samping pintu keluar, disisi kanan bis.. Dan gue pake kursi yang sebelah kiri, sementara di sebelah kanan buat naro kantong plastik isi kerupuk gak jelas dari si Andri, oleh-oleh dari palembang.. Gue dapet kerupuk itu juga dengan usaha keras dan dengan bantuan benda tumpul untuk mengancam si Andri.. (Tapi sepertinya si Andri menikmati ancaman dengan benda tumpul... hohoho..)

Anyway, postur duduk gue ya standar.. kedua kaki rada kebuka, seperti layaknya laki-laki yang kadang merasa bangga dengan "benda" yang mengganjal di antara paha-nya... Trus tangan kiri ada di atas paha kiri dan tangan kanan ada di kantong plastik, was-was kalo kerupuk-nya di gondol jambret..

Akhirnya gue sampe di sekitar mampang... dan tiba2 ada mas-mas pake peci sambil bawa segepok amplop.. Gue kirain mo bagi-bagi amplop berisi uang, tapi sayangnya seperti hari-hari biasa, dia ngasih ampol buat diisi uang.. Nah, disini mulai saru dan seru...!!!

Dia ngebagiin amplop-nya semua penumpang... amplop-nya warna biru yang ada tulisannya "sumbangan pembangunan masjid al-blablablabla".. Btw, gue mikir ini masjid pasti gede banget. Soalnya dari dulu ini masjid gak selesai-selesai pembangunannya dan terus aja mintain sumbangan...

Back to my story... Setelah semua penumpang, termasuk gue, kebagian amplop.. Mulailah dia ngoceh.. "Bapak-bapak.. Ibu-ibu.. Semua yang ada disini... Inul mau goyang..!!!"

....

....

eh, bukan gitu ding dia ngomongnya..

....

....

Gue lupa persisnya dia ngomongnya apa... Pokoknya tipikal orang lg minta sumbangan deh... Omongannya sih bagus, tapiiiii....

Jadi, posisi berdiri dia setelah ngebagiin amplop itu persis di sebelah gue dan menghadap ke bagian belakang bis.. Tangan kirinya ada persis diatas tangan gue yang sedang nangkring di atas paha..

Sambil dia ngomong dan ngoceh, tiba-tiba beberapa kali tangan kirinya nyenggol tangan gue.. Awalnya gue pikir, "ah.. bis-nya goyang-nya kenceng banget sih.. Nih, orang sampe doyong...". Gue gak ada masalah, tapi gue agak risih aja.. Siapa tau dia belom cuci tangan abis cebok.. Who Knows..!!

Kejadian senggol-senggolan tangan ternyata semakin sering, padahal mobil gak goyang-goyang amat.. Gue kan makin risih, dan gue sengaja nyenggol tangan dia biar dia ngerasa kalo gue agak risih.. Tapi ternyata dugaan gue salah.. Dia makin sering nyenggol-nyenggol tangan gue dan tangannya itu mulai bergerak ke "Wicak Jr." yang sedang duduk manis diantara paha gue..

Dengan sigap gue menghalang-halangi "gerilya" tangan si mas-mas peminta-sumbangan-masjid-yang-doyan-grepe-grepe.. Gue "agak" tutupin "Wicak Jr."..
Kenapa gue bilang "agak"..?? Soalnya gue berusaha nutupin dengan satu tangan; tangan kiri..
Lg ngapain tangan kanan gue? Tangan kanan gue ternyata tetep sibuk megangin kerupuk...

Sialnya, nutupin dengan satu tangan ternyata gak cukup.. Tangan mas-mas nya agak lebih cepet.. gerakannya kayak pake jurus dewa mabuk, unpredictable! Gue gerak ke arah kiri, eh dia tiba2 ke arah kanan... Gue ke kanan, eh dianya ke kiri.. Pokoknya lihai, keliatan kayak udah banyak pengalaman..

Itu terus berlanjut sampe beberapa puluh detik (walau rasanya kayak udah bermenit-menit).. Sampe akhirnya dia selesai ngomong.. Nah, dia akhirnya mintain lagi amplopnya, mulai dari penumpang yang duduk di depan.. Pas bagian gue, dia minta amplop dengan tangan kanan kemudian bergerak kebelakang.. Ketika dia bergerak ke belakang, AGAIN! tangan kirinya langsung kayak "menerkam" "Wicak Jr.".. Gak di teken atau di pencet atau tindakan sadis lainnya.. Tapi semacam di gesek..

AKhirnya mas-mas pengumpul-sumbangan-masjid-maniak-yang-gak-tau-diri tersebut turun dari bis..

Gue gak tahan pengen ketawa.. Tapi sadar kalo gue lagi ditempat umum, dan takut ada yang menghubungi RSJ terdekat, akhirnya gue ngeluarin hp dan pura2 nerima sms yang lucu.. (walau setelah senyum2 sendiri, gue memang meng-sms "my only one" untuk laporan.. )

Gue jelas risih diperlakukan seperti itu oleh laki-laki (kalo cewek mungkin masih mikir2). Tapi dia itu sosoknya sebagai mas-mas peminta sumbangan MASJID. Di pikiran orang pasti gak mungkin orang berlatar belakang MASJID melakukan hal tersebut. Kalo gue gak pikir panjang dan misalnya melakukan konfrontasi ke dia, orang-orang yang gak mengerti apa yang terjadi bisa salah paham dan bisa-bisa malah gue yang di gebukin orang 1 bis... Bisa berabe kan?

Tapi gue blom sampe tahap marah... baru risih aja.. Soalnya gue gak punya bukti apakah dia memang "gak sengaja" atau "pura-pura gak sengaja".. Kalo dia jelas-jelas mengganggu gue, sepatu gue yang berukuran 46 bakal langsung nyangsang ke mulutnya..

Ini bener-bener pengalaman baru buat gue.. Aneh tapi nyata.. Makanya ati-ati buat cowok atau cewek yang sedang ada di dalam kendaraan umum.. Waspadalah..!!!!



SERU

Hari jum'at gue pulang kantor agak malem, sekitar jam 6-an.. Kali ini gue jalan dari gerbang depan kantor, sebab tadinya gue kepikiran mo naik taxi aja. But i changed my mind dan gue jalan menuju tempat gue biasa nunggu bis, depan MABES POLRI.

Sampe di perempatan PLN-MABES, gue nyebrang jalan.. Pas baru setengah jalan, gue mulai ngerasa ada yang gak beres. Dari depan gue dideketin mas-mas... Masalahnya si mas ini cuma pake kolor sama kaos singlet doank.. kolor nya putih yang merk swan itu loh.. (Gila, merhatiin aja gue..!!!).

AKhirnya gue berusaha menghindar.. Gue jalan ke arah kanan, dan dia ngikutin dari sebrang.. Pas dia nyebrang jalan untuk ndeketin gue, gue langsung nyebrang ke sisinya dia.. Pokoknya gue berusaha biar dia gak ada di belakang gue persis.. Bahaya kalo tiba2 dia nyerang dari belakang..

Gue terus aja jalan sampe persis di depan MABES, tempat gue biasa nunggu bis. Ternyata disitu ada mbak-mbak lagi hamil, sendirian.. mana tempatnya agak-agak gelap.. Si mbak mulai panik ngeliat orang gila mendekat. Akhirnya gue berhenti jalan dan berdiri persis di sebelah si mbak, menghalangi si mbak dengan si orgil.

Si orgil berdiri persis di samping gue.. ngeliatin gue mulu.. Ngoceh gak jelas.. Trus ngliatin kantong PDA & HP gue di pinggang sambil jongkok.. Sebisa mungkin gue menghindari kontak mata dengan si orgil, takutnya dia tersinggung atau gimana dan ngamuk, bisa berabe.. mana ada orang hamil..

Gue sok cuek dan ngeliatin bus yang pada lewat.. Sampe akhirnya si orgil ganti target, dia mulai ndeketin si mbak hamil.. Si orgil mulai deket banget dg si mbak hamil.. Gue yang mulai rada kesel, agak mendorong si orgil pake sikut biar dia menjauh dari si mbak hamil.. oia, posisinya gue di sebelah kirinya si mbak hamil, dan si orgil dateng dari arah kanan.. Kebetulan si mbak hamil postur nya kecil, jadi agak gampang menghalau si orgil cukup dengan tangan dan tanpa perlu gue bergeser ke depannya si mbak hamil...

Gue takutnya si orgil ngamuk.. Orgil kalo ngamuk mana mikir nyawa atau penjara atau apapun... bahaya! Tapi gue sempet nyari2 batu buat ngepruk kepalanya kalo-kalo dia mulai mengancam keselamatan..

Akhirnya si orgil kayaknya bosen di cuekin terus, dia akhirnya pergi tapi masih di sekitar situ.. Gue nanya mbaknya; "mo naik apa mbak?" dan si mbak hamil dg muka masih pucet nanggepin gue; "mo naik patas yang ke tanjung priok. mas mo naik bis apa?".. Gue bilang aja, "mo naik kopaja 57, tapi saya temenin sampe mbak naik bis..". Si mbak hamil nya langsung sumringah..

Ternyata sodara-sodara... Bis nya lama bangeeeeett.. Bis gue sampe lewat 10 kali, baru akhirnya bis si mbak lewat.. ada kali lebih dari 30 menitan... Pegelnya itu loh..
Akhirnya si mbak pergi dan gue sendirian nunggu bis.. 5 menit kemudian baru akhirnya bis gue lewat..

Ini boleh dibilang pertama kalinya gue hadap-hadapan dengan orang gila.. Biasanya paling cuma papasan aja.. Jujur, gue sempat ketar-ketir juga.. Gue kan cuma manusia biasa... hohoho...

Tips dari gue kalo ketemu orgil dan gak bisa menghindar :
1. Hindari kontak mata.
2. Hindari berkomunikasi, diem aja.
3. Hindari berdiri di depan-nya, usahakan dia ada dalam pandangan.
4. Usahakan bergerak ke tempat yang ramai.
5. Tetap waspada!


Gila! Cuma 2 cerita aja ternyata panjang banget... Ini cerita terdetail yang pernah gue ceritain.. mudah-mudahan cerita gue bisa diambil hikmahnya...

Sekian dulu dari gue...

Berpelukaaaaaaaann.. ouw...owwwwwww...

item rate
Total Votes: 18 - Rating: 3.94

Please rate this item:

    Add to Technorati Favorites

Previous Posts

Be Notified On New Comment

Subscribe for updates
Click here to manage subscription

Comments

prizka cute-cat wrote:

seperti pernah membaca "tulisan"-mu yg lebih detil...........
hihihihihihihihi.....

ZeAL wrote:

Ah... imajinasi kotor lo aja kaliii.. Ini murni copy-paste dari blog gue yang lama kok..

makhluk tuhan yang paling seksi wrote:

ih kok gue horny sih bacanya... kidding hahaha!!! lo masih mending kale... di kampung gue orang gilanya bugil abis... tapi ga separah lo yang disamperin... kalo si orang gila ini malah dian yang disamperin... banyak yang poto... hohoho!

ZeAL wrote:

Kalo orang gilanya bugil abis, gue udah almarhum bunuh diri, kayaknya.. Hiiii...

tono wrote:

pren elu lucu banget sih

AAN wrote:

Gak berbobot bgt ceritanya....
Cuapppee deehhh...!!!

ZeAL wrote:

jeeeeee.. kalo pengen bacaan yang berbobot, sampeyan jelas salah blog.. Bacaan yang paling berbobot disini paling cuma ngomongin berat badan gue aja yang mulai merangkak naik.. haha

Saya saranin sempayan ke id.wikipedia.org aja, kalo pengen baca2 yang menarik dan kadang bikin alis mengkerut...

estya wrote:

@ Saru : kenapa ngalah..??? lakukan hal
serupa dong.. xi..xi..

@ Seru : sesampainya di rumah, mbak2
hamil itu bilang ke
suaminya
"duwh,,td gw diapit 2 orgil
mas.., tapi mungkin yang
satu dah agak sembuh"

ZeAL wrote:

@Saru: Takut orgilnya napsu ngeliat gue menggelinjang kegirangan..


@Seru: Trus suaminya nyaut; "Mudah2an anak kita mirip orgil yang udah insaf itu ya, mah.. Biar nampan-rupawan-bakwan.."

zaen wrote:

;ro-zkfolv][c/
[ ,gi90xdjt90od/g]d
Fh/xm@chgfghgjhcf jhdf
ghjfgd6kse5646sert,k5tcf75fchb hfcgtzxdfzdfzjifmizdjfmi9zdomfzd,gkdm,gio,,mndm,mdfnmdfnmdzfnmzdmfnjiv
',opxfpozbkf[x,.[fp,pfmzof,ZOdz;kfolf]
['xf,pjf[pxf.[x;./v\c'cghxf

zaen wrote:

yg nulis di atas tu rang gila
kyok seng nulis ki tunggale gendeng
po meneh seng moco tulisan ki,,malah nemen gendenge

dulmanan wrote:

Zeal kamu cowok kan ? mungkin parasmu cantik, dan gegedean payudara, kali ? Pantesan ya cowok2 yang waras sampe yang gila pada demen kamu. Aku aku sih... amit-amit ndeketin kamu, hi...hi..

Add Comment

This item is closed, it's not possible to add new comments to it or to vote on it