visitor stats
Shoutbox
menshorthair: LUCU JUGA MONYETNYA
bubba: kemana aja oom? koq ga pernah diapdet lagi sih?
sarah: ah jarang ngeblog lage neh? abis kena bom yah coy?
Juwie: Monyet seksi jd dianggurin nich..
Juwie: oo.. Pantesan aja.. gi ngoprek FJBex nya toh.. moga makin sukse d..
ZeAL: lg ada proyekan..
Juwie: Caq, kok skrg update nya cm sbulan skali, gi da proyek baru kah atow msh disiksa???
9oliwet: gada update ya...*sigh* pulang lage...
sarah: tapi gak tau juga klo beneran menghalau stress atau malah jadi pemicunya...wkwkwk..canda, kapan nih bikin topik baru, topik Manohara-Fakhry juga ok tuh mas nyet caem..(nah udah dipuji tuh...entar bayar yah...heheh) bubay
sarah: lama ya gak jumpa di blog ini, mudah2an msh ingt ma gw hahahh...gw promosiin nih blog di buletin TAGGED gw, sbg penangkal stress
poztmow: jjs (jalan-jalan subuh)..... narsis abis....... tapi hebat..... Kenali Negeri mu, Cintai Negeri mu
bejo: itu berarti blom keload sempurna web nya.. seharusnya ada latar belakang image coklat, jadi tulisannya keliatan jelas..
9oliwet: mampir lagi setelah sekian lama...ko jadi gak kebaca ya om..backgroundna burem aku harus blog dlu tulisanna baru bisa baca..kenapa begitu?
ass: permisi, numpang pipis... he...he... piss....
sino: nice blog pak
Garmin: hehe.. lam kenal
Zebhi: Om-nya ini yg punya Fjbex ya???
nay: hehm..... om monyet pinter ya...
macancerdas: sakit :)) tapi agak bingung jg ya baca blog lo...bisa nyasar aja gitu gue
Zebhi: Hehee. Monyetnya pinter juga tuch. Dpt dr mana Kang??? Blh disewa gak buat naikin traffic?? :D
Go to page: 1 » 2 » 3 » 4 » 5 » 6 » 7 » 8 » 9 » 10 » 11 » 12 » 13 » 14 » 15 » 16 » 17 » 18 » 19 » 20 » 21 » 22 » 23 » 24







Monyet Pinter

Monyet tapi pinter... Pinter tapi monyet...

Banjir Versi Mini dan Update Status
Seperti kita ketahui bersama, Yang namanya banjir itu, tak pernah ingkar janji kepada Jakarta. Jakarta SELALU kebanjiran. Dan rumah gue yang nyaman, indah, megah tapi tidak mewah, juga ikutan kena trend 2007 : Banjir. Tapi banjir di rumah gue adalah versi mini, lengkap dengan tanggul penahan banjir yang juga mini.

Suatu malam yang gelap mencekam, diiringi gemuruh guntur yang saling menyambar, ditemani kilatan petir yang bagai blitz kamera, yang kadang jiwa "banci kamera" gue muncul sehingga kadang secara refleks gue berpose tiap ada kilatan petir...

Kembali ke topik, gue sedang menikmati nonton DVD.. Film yang ditonton "Devil wears prada".. Memang basi, tapi lebih baik telat dari pada gak pernah nonton..
Pas lagi seru-seru-nya (walau gak ada yang bisa dibilang seru, berhubung bukan film action) panggilan alam memanggil.. kebelet pipis.. (Oia, posisi gue lagi tiduran diatas tempat tidur menghadap komputer yang sedang memutar film). Dengan sigap gue turun dari tempat tidur dan berdiri, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...


Gue ngerasa kok kaki gue basah.. Terasa juga kalo karpet gue basah kecipak-kecipuk.. Pas nengok ke bawah, gak taunya air udah setinggi kira2 2 cm-an.. Secara refleks gue teriak "BANJIIIIIIRRRRR...!!!!".. Gue berlari-lari kecil keluar kamar trus berusaha menyadarkan adek-adek gue yang lg pada asik nonton TV di ruangan sebelah.. "WOIII.. Banjir neeehh... Buruan tolongin.. kamarku basah..!!". Sembil jinjit-jinjit kecil mirip maling, gue mengikuti sumber datangnya air.. Gak sengaja gue ngeliat bokap lagi "semedi" duduk ngedeprok di atas sajadah, gak sampe 1 meter dari aliran air yang lumayan menggenang... Refleks gue memonyongkan bibir; "Pak..!! Itu banjir pak..!! Stop dulu "menyerap energinya"..!!". Bokap gue langsung celingak-celinguk, baru sadar kalo air dah menggenang..

Untuk informasi, rumah gue itu ada di dataran yang tinggi.. jadi kalo rumah gue banjir maka sudah dipastikan kalo tetangga depan rumah udah kelelep dan sebagian kalibata sudah hilang..

Anyway, selidik punya selidik, ternyata air masuk dari teras samping.. Jadi, saluran pembuangannya mampet dan kebetulan pula, talang air di samping juga mampet.. Maka sempurnalah sudah musibahnya.. Berhubung ketinggian pintu teras lebih rendah dibanding dengan garasi, maka sesuai hukum fisika "air mengalir ke tempat yang tinggi ke tempat yang rendah", air mulai ngacir masuk ke ruang keluarga..

Akhirnya gue, adek-adek gue dan bokap jam 10 malem ngangkat-ngangkatin karpet dan barang2 yang berceceran di lantai.. Kursi pada di geser-geserin.. Pokoknya heboh lah..

Masalah muncul saat mau nutup aliran air dari sela-sela pintu teras samping.. Rencana utamanya adalah mengganjal dengan kain pel... Sayangnya kain pel cuma ada 1.. itu pun kecil... Akhirnya gue dengan sigap dan percaya diri, lari ke tempat mesin cuci dan ngambil baju kotor.. Kemeja.. Kaos.. Rok.. Celana panjang.. Celana pendek.. bahkan Celana Kolor, yup.. KOLOR.. Semua dipake buat nutup sela-sela pintu teras samping..

Setelah setengah jam berusaha mengeluarkan air dari kamar gue, ternyata baru diperhatikan bahwa air masih ngalir (walau gak sederas sebelumnya) dari sela-sela "bendungan darurat dengan aroma kolor".. Gue akhirnya muter2 otak lagi nyari solusi biar gue besok pagi gak bangun dalam keadaan lumutan...

TRRRIIIIING...!!! Gue punya ide..

Daripada repot nutup bolongan, mendingan airnya dialihkan aja ketempat lain.. Akhirnya dengan modal karpet gue yang lumayan basah dan baju2 kotor, gue bikin semacam saluran atau tanggul biar air mengalir dari pintu samping, langsung ke pintu depan tanpa harus menggenangi kamar gue... And it works... Walau aroma kolor campur air kotor dan campuran kecut kaos singlet sedikit tercium, tapi gue cukup puas dengan kerja keras dan kreativitas gue.. ** boleh kan muji diri sendiri?**

Oia, turut prihatin juga untuk teman-teman yang kena musibah banjir.. Semoga tabah dan tetap kuat menghadapi cobaan hidup ini...

Merdekaaaa...!!!



ps: Buat yang pengen tau siapa gebetan terbaru, berikut ciri non fisik dia dan ciri non-fisik gue sebagai pembanding :

Dia: IPK 3,32
Gue: IPK 3,21

Dia: TOEFL 577,5 (bonus 0,5 dari gue, soalnya tadi sempet lupa)
Gue: TOEFL 512

Dia: Porsi makan setengah
Gue: Porsi makan satu-setengah (ngabisin sisaannya dia)

Dia: malu-malu
Gue: Malu-malu-in

Dia: Putri turun dari khayangan
Gue: Pangeran turun dari kopaja 57

Dia: Pembela kebenaran
Gue: Pembela kebetulan

Dia: Baik hati dan tidak sombong
Gue: Sesama bus dilarang saling mendahului..!!!

Dia: Terlihat menarik **eh, kan gak boleh fisik..**
Gue: terlihat mendorong

Last but not least

Dia: milik gue
Gue: Milik dia **owww...to tweeet...**

Sebenernya masih banyak cirinya.. tapi saking banyaknya, sampe bingung sendiri.. ** alasan.. hehehe.. **

Wish me luck, guys..

item rate
Total Votes: 2 - Rating: 4.50

Please rate this item:

    Add to Technorati Favorites

Previous Posts

Be Notified On New Comment

Subscribe for updates
Click here to manage subscription

Comments

YULI wrote:

Terima Layanan Se JAKARTA BOGOR DEPOK TANGERANG & BEKASI : Sedot WC; Air Kotor; Saluran mampet;Rembesan & Bikin Septictank Silahkan Segera Hubungi YULI No. Tlp. 021-987364XX & 021-705600XX

ZeAL wrote:

Jahh.. ini kok bisa2nya sampe ada yang pasang iklan sedot WC.. ckckckck..

Yah, siapa tau ada yang butuh.. Tp kudu usaha keras sedikit untuk menebak 2 digit angka dibelakang nomer tlpnya.. Soalnya udah gue edit.. sowry.. hehe..

Add Comment

This item is closed, it's not possible to add new comments to it or to vote on it