visitor stats
Shoutbox
menshorthair: LUCU JUGA MONYETNYA
bubba: kemana aja oom? koq ga pernah diapdet lagi sih?
sarah: ah jarang ngeblog lage neh? abis kena bom yah coy?
Juwie: Monyet seksi jd dianggurin nich..
Juwie: oo.. Pantesan aja.. gi ngoprek FJBex nya toh.. moga makin sukse d..
ZeAL: lg ada proyekan..
Juwie: Caq, kok skrg update nya cm sbulan skali, gi da proyek baru kah atow msh disiksa???
9oliwet: gada update ya...*sigh* pulang lage...
sarah: tapi gak tau juga klo beneran menghalau stress atau malah jadi pemicunya...wkwkwk..canda, kapan nih bikin topik baru, topik Manohara-Fakhry juga ok tuh mas nyet caem..(nah udah dipuji tuh...entar bayar yah...heheh) bubay
sarah: lama ya gak jumpa di blog ini, mudah2an msh ingt ma gw hahahh...gw promosiin nih blog di buletin TAGGED gw, sbg penangkal stress
poztmow: jjs (jalan-jalan subuh)..... narsis abis....... tapi hebat..... Kenali Negeri mu, Cintai Negeri mu
bejo: itu berarti blom keload sempurna web nya.. seharusnya ada latar belakang image coklat, jadi tulisannya keliatan jelas..
9oliwet: mampir lagi setelah sekian lama...ko jadi gak kebaca ya om..backgroundna burem aku harus blog dlu tulisanna baru bisa baca..kenapa begitu?
ass: permisi, numpang pipis... he...he... piss....
sino: nice blog pak
Garmin: hehe.. lam kenal
Zebhi: Om-nya ini yg punya Fjbex ya???
nay: hehm..... om monyet pinter ya...
macancerdas: sakit :)) tapi agak bingung jg ya baca blog lo...bisa nyasar aja gitu gue
Zebhi: Hehee. Monyetnya pinter juga tuch. Dpt dr mana Kang??? Blh disewa gak buat naikin traffic?? :D
Go to page: 1 » 2 » 3 » 4 » 5 » 6 » 7 » 8 » 9 » 10 » 11 » 12 » 13 » 14 » 15 » 16 » 17 » 18 » 19 » 20 » 21 » 22 » 23 » 24







Monyet Pinter

Monyet tapi pinter... Pinter tapi monyet...

Maling Jahanam

Seperti yang gue bilang di post sebelumnya, sekarang ini posisi gue lagi di Undip, Semarang untuk menuntut ilmu. Capek! Sumpah, capek banget! Kuliah dari pagi sampe malem, dari senin sampe sabtu.. Dan ternyata gue harus menerima pengalaman pahit; gue baru aja kemalingan! Tidaaaaaaak..!!!

Gue kemalingan benda yang secara harga bisa dibilang murah sih.. Tapi masalahnya benda itu nilai historisnya tinggi.. 
Gue tumbuh dan berkembang bersama benda itu..
Gue sudah melalui masa2 indah bersamanya..
Gue menaiki lembah dan munuruni gunung bersamanya..
Gue bener2 gak bisa dipisahkan dengannya..

Tapi pengalaman indah gue bersamanya harus berakhir sampai disini..
Duh, gusti..!! Mengapa kau beri cobaan yang berat ini pada hambamu yang nampan- rupawan- bakwan ini..
Kolor warna biru kesayangan gue itu akhirnya hilang.. digondol maling..
gue cuma bisa pasrah- gelisah- muntah..

Ya, kolor warna biru dongker, sedikit agak biru navy itu hilang sesaat setelah dicuci.. Setiap hari posisinya kalo habis dicuci dan disetrika ada di dalam keranjang sampah.. eh, keranjang baju.. selalu menggodaku untuk dipakai.. Tapi sore itu terasa berbeda.. Saat gue gak bisa menemukan kolor biru kesayangan gue;
angin serasa berhenti berdesir...
waktu seakan berhenti mengalir...
jantung seakan berhenti berdetak...
kentut seakan berhenti keluar..

Dengan panik gue obrak-abrik keranjang baju-nya.. Keringetan.. Menahan air mata jatuh ke pipi yang chubby..
Tapi percuma.. dia sudah tiada.. gue cuma bisa berduka.

 

Beberapa hari kemudian, gue melakukan investigasi independen.. Lengkap dengan penyadap HP milik KPK (Komisi Penyelamat Kolor), kamera infra-red untuk pemotretan malam hari dan tak lupa bawa rantang isi bekal kalo laper..

Ternyata semua kerepotan investigasi itu gak berakhir sia-sia.. Berdasarkan olah TKP, penyadapan, penyamaran dan sebagainya, akhirnya gue berhasil menemukan 3 tersangka maling kolor biru gue.. Tinggal tunggu waktu aja sampe akhirnya gue bakal menggrebek mereka..  

Berikut ini adalah foto 3 tersangka maling kolor biru gue lengkap dengan foto hasil pengintaian...
Jika lo ketemu, harap segera hubungi kantor polisi terdekat karena mereka dianggap berbahaya dan bersenjata.. Armed and dangerous!

 

 

 

 

 

Kurang ajar..!!


Kolor gue kagak bau ikan asin, tapi ayam bakar..!!

Tunggu pembalasan dari gue, monyong..!!

 

 

item rate
Total Votes: 2 - Rating: 2.50

Please rate this item:

    Add to Technorati Favorites

Previous Posts

Be Notified On New Comment

Subscribe for updates
Click here to manage subscription

Comments

cacinks wrote:

Huahahahahahaha..... =D
Mang Uenak...
Huahahahahahaha....

Good job cats..
mission finish!
Don't forget the next object.
=]

ZeAL wrote:

Tidaaaaaaaaaakkkk...!!

** berlari menyelamatkan kutang gue dan menguncinya didalam berangkas besi.. **

cacinks wrote:

Huahahaha.....

All my Cats was TRAINED by CIA, FBI, gerombolan siberat, geng Mafia kelas internasional n malinks kelas gurame lainnya (lebih tinggi dr kelas kakap loh)
so, percuma saja elo sembunyikan.
Huahahahahahahahaha......
Huahahahahahaha....
:p

ardee wrote:

Tuh kucing desperate banget kali ya, sampe maling kolor... ckckck kolor cowok lagi...

monyetgaul wrote:

Huahahahah

*memerintahkan kucing untuk sembunyi dan mengatur stategi untuk mencuri barang berharga lainya (baca: brankasnya)
heheheheh*

makhluk tuhan yang paling seksi wrote:

lho kok bisa salah nyuri sih... padahal kan gue yakin banget kalo tuh kucing doyan ama yang dibungkus si kolor bukan kolornya... hohoho!!!

betewe kok mau yah kucingnya???

Mo NyetaK Mo Nyet wrote:

KEJAM....
sungguh sebuah tragedi yang sangat-amat mengerikan sekaligus penghinaan yang amat-sangat dalam buat kami "PENDEKAR KOLOR MIRING"!!!!!!!tenang Mbah..kami tidak akan tinggal diam dan mencari 3 tersangka tersebut. Sebagai tanda penyesalan kami karna tidak bisa menjaga "KOLOR BIRU" kesayangan Mbah & jikalau Mbah berkenan...kami bisa memberikan gantinya , karna disini kami masih mempunyai stock kolor dengan variasi warna dan gambar...dan tentunya "limited edition"....dan jika Mbah tertarik dan ingin memilikinya Mbah bisa mendaftar dan mengisi formulirnya di Polres setempat...BURUAN...SEBELUM KEHABISAN!!!!!

Kungs wrote:

KONYOL.....
dasar cowo2 gemblung...
ngBahas yg ga penting.
kcuali masalah kolor yg ilang yach..
sungguh amat sangat mengherankan.
pendapat gw: pasti tuh kolor ga pernah di cuci sejak pertama kali di beli yah?

JUOROXXXX........
x_x --> pusinx 7 keliling

Mo NyetaK Mo Nyet wrote:

siapa bilang disini cowo semua????gw bukan loh, gw adalah makhluk hermafrodit, gw itu tergantung kondisi dan situasi...jadi jika anda butuh saya, telponlah segera ke sedot wc setempat...24 jam kami online!!!!

"ANDA PUAS...KAMI LEMAS!!!!!!"

ZeAL wrote:

@cacink: cepat tarik pasukanmu! Atau ku oles balsem di kutang ku.. haha


@ardee: Yah, kolor gue kan mengeluarkan aura menarik... Bisa buat pesugihan..


@monyetgaul: ini juga sama aja! Tarik pasukan mu! Jangan sampe gue gak nyuci kolor sampe lebih dari 3 hari yah..


@MYTPS: Auuww.. terimakasih! Mau donk aku dicuri kucing garonk! haha


@MNMN: Ini kok jadi kayak promosi kolor, sih? Aku mau kolor warna gradasi pelangi donk..


@Kungs: Iiiih.. kan gue dah bilang kalo tiap hari dicuci.. Makanya gue cerita kalo hilang pas ada di keranjang cucian.. Lagipula ini penting loh.. Lo mau cowo lo ada yang menggandul keluar dari celana gara2 kolornya hilang? Tentu tidak, kan? hah..


@MNMN: Nah loh.. Mahluk penjaga blog ini keluar.. Datang tak dijemput, Pulang gak bilang-bilang..

kecoakdisko wrote:

d'oooh...
lo kudu ngerti keadaan tu kucing2..
mereka kena dampak krisis ekonomi...kmaren mreka curhat..mreka dah gak makan 9 bulan..

ikan teri ikutan ma'hal seiring naeknya harga BBM...jadi ibuk2 udah pada jarang masak ikan asin *judgement yg semena2 dan tidak didukung bukti akurat*

jadi mereka nyari alternatif makanan pengganti!!suruh siapa kolor lo bau ikan asin..

eheheheeeeeeeeeeeeeeeeee....piss

ZeAL wrote:

tapi kan ada nasi kotak yang bisa dicolong.. kenapa harus kolor gue? KENAPAAAA??


btw, ikan asin sekarang emang mahal banget yah..

Chika wrote:

ya ampuuuunnnn...
Sampeyan pada sutris tenanan :(

bubba wrote:

eh, gue punya anjing sewaan yang manjur buat ngusir maling maling model begini. hebadnya lagi, anjing-anjing terlatih gue gak ada yang doyan kolor! palingan doyan ngemut sepatu. mendingan ga pake sepatu kan daripada ga pake kolor?

mau?

hen wrote:

ge udah serius bacanya
rugi besar dah

ZeAL wrote:

@bubba: Anjing yang ngemut barang lain ada gak? Misalnya ngemut tiang listrik.. Bisa bangkrut gue kalo kudu beli sepatu terus2an.. hehe

Add Comment

This item is closed, it's not possible to add new comments to it or to vote on it