visitor stats
Shoutbox
menshorthair: LUCU JUGA MONYETNYA
bubba: kemana aja oom? koq ga pernah diapdet lagi sih?
sarah: ah jarang ngeblog lage neh? abis kena bom yah coy?
Juwie: Monyet seksi jd dianggurin nich..
Juwie: oo.. Pantesan aja.. gi ngoprek FJBex nya toh.. moga makin sukse d..
ZeAL: lg ada proyekan..
Juwie: Caq, kok skrg update nya cm sbulan skali, gi da proyek baru kah atow msh disiksa???
9oliwet: gada update ya...*sigh* pulang lage...
sarah: tapi gak tau juga klo beneran menghalau stress atau malah jadi pemicunya...wkwkwk..canda, kapan nih bikin topik baru, topik Manohara-Fakhry juga ok tuh mas nyet caem..(nah udah dipuji tuh...entar bayar yah...heheh) bubay
sarah: lama ya gak jumpa di blog ini, mudah2an msh ingt ma gw hahahh...gw promosiin nih blog di buletin TAGGED gw, sbg penangkal stress
poztmow: jjs (jalan-jalan subuh)..... narsis abis....... tapi hebat..... Kenali Negeri mu, Cintai Negeri mu
bejo: itu berarti blom keload sempurna web nya.. seharusnya ada latar belakang image coklat, jadi tulisannya keliatan jelas..
9oliwet: mampir lagi setelah sekian lama...ko jadi gak kebaca ya om..backgroundna burem aku harus blog dlu tulisanna baru bisa baca..kenapa begitu?
ass: permisi, numpang pipis... he...he... piss....
sino: nice blog pak
Garmin: hehe.. lam kenal
Zebhi: Om-nya ini yg punya Fjbex ya???
nay: hehm..... om monyet pinter ya...
macancerdas: sakit :)) tapi agak bingung jg ya baca blog lo...bisa nyasar aja gitu gue
Zebhi: Hehee. Monyetnya pinter juga tuch. Dpt dr mana Kang??? Blh disewa gak buat naikin traffic?? :D
Go to page: 1 » 2 » 3 » 4 » 5 » 6 » 7 » 8 » 9 » 10 » 11 » 12 » 13 » 14 » 15 » 16 » 17 » 18 » 19 » 20 » 21 » 22 » 23 » 24







Monyet Pinter

Monyet tapi pinter... Pinter tapi monyet...

You are currently viewing archives for March 2008


Liburan panjang kali ini sebenernya dibuka dengan niatan nonton Ayat Ayat Cinta, tapi malah jatuh kepelukan film Pocong. Dengan harapan penonton AAC sudah mulai surut, akhirnya gue dan adek gue berangkat ke Plaza Kalibata. Ternyata perkiraan gue salah besar, soalnya tiket AAC dah habis sampe pemutaran ke-3. Berhubung gue ogah disuruh nunggu sampe jam 4an, akhirnya diputuskan untuk nonton 40 Hari Bangkitnya Pocong. 

Masih ada 45 menit lagi sebelum film dimulai, kita pergi ke KFC untuk ngisi perut dulu. Dan biasanya kalo perut penuh, efek mual dan eneg gak begitu terasa. Yah, kita cuma sekedar berjaga-jaga kalo film-nya ternyata jelek banget. Gak disangka pas mesen paket 1 yang isinya 2 ayam, nasi & coke, ternyata gue semuanya dapet 2 dada ayam dari yang seharusnya cuma dapet 1 dada & 1 paha ayam. "Wow.. This is my lucky day!". Gue makin pede untuk nonton Pocong.. 

Awalnya dah beberapa kali gue mo nonton ini film, mengingat pengalaman nonton Pocong 2 yang cukup menghibur. Tapi yang bikin gue gak jadi nonton itu karena yang main adalah si Rafi Ahmad dan Irwansyah. Entah atraksi apa yang akan ditunjukan oleh si Irwansyah. Mudah2an lebih menarik dari atraksi "mulut kotak" pacarnya .

 

Read More »

Dulu pas jaman SMU kan ada kegiatan ekstrakurikuler.. Dan itu wajib ikut minimal 1 kegiatan ekstrakulikuler, soalnya bakal nongol di rapot. Gue butuh waktu lama untuk nentukan ekskul apa yang bakal gue masukin..

Ekskul Basket? Tinggi gue sih lumayan mendukung; 176cm.. Tapi koordinasi mata dan tangan gue gak kompak. Lewat!
Ekskul Volly? yah, ini mah sama aja kayak basket. Pass!
Ekskul bola? Ternyata kaki gue juga gak kompak, sama kayak tangan gue.. Oper!
Ekskul Paskibra? Berjemur di siang bolong?!?! Panas-panas?!?! Diomelin cuma gara2 pas aba2 istirahat gue malah ke kantin? No thanks!
Ekskul PMR? Gue takut darah. Dan lagian temen2 nolak gue, soalnya gue terlalu berat buat diangkat pas demo jadi orang kecelakaan.
Ekskul Pramuka? Gue dipertanyakan waktu tes tali-temali; "woi, salah iketan lo! Ini bukan bokep bondage !". Gue gak lulus!
Ekskul Agama? Jahh.. sholat 5 waktu aja lebih banyak bolongnya..

Bingung lah gue milih ekskul yang cocok buat gue.. Ekskul yang gak banyak pake fisik.. Ekskul yang dateng cuma ngobrol2 gak jelas trus pulang.. Ekskul yang asoy punya , deh...  Setelah tanya kanan-kiri, akhirnya gue memutuskan masuk salah satu ekskul yang ada di SMU gue, yaitu..

Ekskul SCIENCE alias KIR (Karya Ilmiah Remaja)..

Yup! Gue yang ujian nge-gambar aja nyontek, telah memutuskan untuk masuk ke ekskul tersebut. Kiamat memang sudah dekat!

 

Trus, apa hubungannya dengan "hisap menghisap", sesuai dengan judul post kali ini?
Ini ada hubunganya dengan pengukuhan anggota ekskul.. Yah, semacam malam inagurasi lah.. atau bahasa kerennya, di-gojlok..
Jadi kalo naik kelas 2, anggotanya akan dikukuhkan dan akan punya nomer induk sendiri dan scraft warna orange kayak kunyit busuk gituh.. 

So, apa yang di isep? sabar...

 

Read More »

Belum, gue belum se-desperate itu kok.. Lagi browsing2 nyari PHP script untuk bikin testimonial dan ternyata malah nyasar ke web yang menurut gue rada2 nyeleneh. Disitu kita bisa mendaftarkan anak perempuan kita untuk dikawinkan. Yup, kontak jodoh mah biasa, ini baru luar biasa. Jadinya serasa kayak Siti Nurbaya jaman modern.

Tapi entah kenapa gue ngeliatnya rada2.. emm.. gimanaaaaa.. gitu.. Soalnya dari penyajian dan testimonial, anak gadisnya jadi semacam bahan komoditi yang siap untuk dibungkus dan dikirim ke pembeli tertinggi. Dan ini tanggapan gue yang paling ramah, soalnya tadinya gue mo bilang kalo penyajiannya mirip di panti pijet.. Album foto yang pake nomer itu, loh...  (Iiiiiihh.. kok gue tau sih? haha.. )

Kenapa gue bilang mirip? Soalnya beda dengan situs kontak jodoh, disini ada istilah "Bride Price".. Calon suami harus "menebus" si calon istri dengan bayaran yang lumayan gede.. emakin cantik maka akan semakin mahal... Mulai dari $ 30.000 sampai ada yang $ 99.000.. dan itu semua bukan pake daun.. 

Berikut beberapa testimonial yang gue copy-paste..

 

Read More »

Bukan! Gue bukan mo ngasih tips & trik cara nyontek pas ujian. Walaupun gue dah ahli nyontek semenjak kelas 1 SMP cawu 1, dan sempat insaf pas kelas 1 SMP cawu 2, dan kembali ke lembah hitam pas kelas 1 SMP cawu 3 setelah ngeliat hasil rapot cawu 2, tapi bukan berarti gue sama sekali gak belajar.

Gue nyontek tentu pake etika; "gue bakal nyontek kalo gak bisa jawab soal hasil mikir sendiri!". Cuma masalahnya gue lebih banyak gak bisa daripada bisa jawab. Kemungkinan sih masalahnya bukan di soalnya yang terlalu sulit, tapi mungkin otaknya yang rada bebal..

Dan akhirnya minggu kemaren gue merasakan ujian lagi setelah 2 tahun gak pernah menyentuh pensil 2B untuk ngurek2 lingkaran LIK (Lembar Isian Komputer). Dulu gue ujian pas seleksi masuk PNS, dan kemaren gue ujian seleksi beasiswa S2 program Magister Pengembangan Perumahan dan Permukiman di Undip, Semarang. 

Otak yang sudah berkarat ini akhirnya dipaksa belajar lagi, mbaca buku undang2 yang tebelnya kayak lemak di perut gue ini. Dan gue sangat tergantung pada posisi, lokasi dan situasi biar bisa belajar dengan cepat dan tepat. Kalo orang2 normal, mungkin bakal belajar di meja belajar di tempat yang sunyi. Ada juga yang belajar di tempat tidur sambil dengerin mp3. Ada yang belajar di depan TV. Ada yang belajar sambil nyangkul. Tapi mungkin gue salah satu dari segelintir orang yang otaknya rada kurang waras. 

Berikut foto lokasi tempat favorit gue buat belajar! Serius!

 

Read More »